Notification

×

Iklan

Iklan

BKMT Desa bersama Pemdes Purasari Gelar Pengajian Bulanan

Wednesday 7 December 2022 | 11:19 WIB Last Updated 2022-12-07T04:37:20Z
BOGOR, BIN.Net | Dalam rangka meningkatkan iman dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. (Badan Kontak Majelis Taklim)  BKMT Desa bersama Pemerintah Desa Purasari Gelar Pengajian Runtin  Bulanan 

Kegiatan pengajian ini, bertempat diaula Kantor Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor Jawa Barat pada hari Rabu tanggal 7 Desember 2022.

Hadir pada acara tersebut yaitu. Kepala Desa Purasari Agus Soleh Lukman S.I.P, Kadus, Ketua RW, MUI Desa Purasari, Ketua Meljlis Talim, ibu-ibu Pengajian Purasari.

Ditempat yang sama Kepala Desa Purasari Agus Soleh Lukman S.I.P menjelaskan, untuk kegiatan hari ini ada pengajian rutin bulanan setiap hari rabu pertama setiap bulannya. Pengajian rutin desa yang memang selalu diadakan setiap bulan.

"kita bisa bersilaturahmi khususnya dengan pemuka-pemuka keagamaan pondok pesantren dan majelis ta'lim, serta kyai dan ibu-ibu jama'ah semuanya" Ucap Agus Soleh Lukman

Ada hal-hal yang bisa kita sampaikan, Agus Soleh Lukman mengatakan, untuk memberikan sosialisasi ke para jama'ah semua.

"Harapannya, mudah-mudahan kegiatan ini tetap berjalan baik, berjalan lancar dan lebih khidmat kedepannya." Tutupnya Agus Soleh Lukman S.I.P Kepala Desa Purasari.

Laporan : Aisyah Noviyanti


close