Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Akankah Bung "DV" akan Maju Pilkada Kota Prabumulih?

Wednesday 1 May 2024 | 18:06 WIB Last Updated 2024-05-01T11:09:19Z
Barometer Indonesia News

PRABUMULIH  |  BIN.Net   -  Politik memang sulit ditebak apa yang akan terjadi beberapa waktu kedepan. Hari ini Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih Deni Victoria SH MSi mengambil formulir pendaftaran Balon Walikota di partai Nasdem. Rabu 01/5/2024.

Pengambilan formulir ini diwakili oleh Sekretaris Cabang, Wedi Saputra SE, Bendahara Cabang Nicko Adha Pranata SE, Ketua Bapilu Rakas Pakarlasah SH beserta beberapa kader Demokrat.

Hal ini tentu mematahkan informasi yang beredar bahwa Deni Victoria (DV) Tidak akan maju sebagai kandidat Bacalon Walikota pada pilkada mendatang.

Dalam kesempatan wawancara dengan awak media Sekjend Demokrat Wedi Saputra membenarkan informasi ini.

"Ya hari ini kita bersilaturahmi dengan partai Nasdem sekaligus mengambil formulir untuk ketua DPC Demokrat Deni Victoria sebagai bacalon walikota kota Prabumulih," ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan kalau DV belum ada komunikasi politik khusus dengan partai lainnya.

"Yang pastinya niat baik dari ketua partai Demokrat sebagai pemenang pemilu ini untuk ikut berpartisipasi dalam pilkada tahun ini. Soal mengembalikan atau tidak nantinya kita akan lihat survey internal partainya," tambah Wedi yang juga sebagai Ketua Karang Taruna Kota Prabumulih. 

Terkait isu yang sudah beredar luas di kota nanas ini sebelumnya yang mengatakan Deni Victoria tidak akan maju dalam kancah pemilihan walikota dan wakil walikota pada pilkada November tahun ini terbantahkan.

Hal itu juga dijawab lugas oleh Sekjend Demokrat, bahwa DV berpeluang maju pilkada tahun ini.

"Untuk sementara seperti itu," jawabnya lugas.

 Laporan :@ntono
close