-->

Sunday, 29 May 2022

Queen Healthy Massage Menyediakan Pelayanan PM dan HJ

KAB.TANGERANG, BIN.NET || Usaha Pariwisata telah di atur dalam Peraturan Menteri Pariwisata (PERMENPAR) No.20 tahun 2015 tentang Standar Usaha Panti Pijat. Yaitu menjelaskan mengenai usaha yang menyediakan barang atau jasa bagi pemenuhan kebutuhan wisatawan dan penyelenggaraan pariwisata. 

Usaha Panti Pijat adalah usaha yang menyediakan tempat dan fasilitas pemijatan dengan tenaga pemijat yang tersertifikasi, meliputi pijat tradisional maupun pijat refleksi dengan tujuan relaksasi.

Salah satunya yaitu Queen Healthy Massage yang berada di Ruko Paramount Dot Com, belakang hotel ATRIA, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No.21-22, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang. Sabtu, 28/05/2022.

Akan tetapi, Queen Healthy Massage diduga
Para pekerja teraphistnya sebagian belum memiliki sertifikasi.

Pasalnya, saat Awak Media Konfirmasi kepada salah satu karyawanya yang ber-inisial DT, ia tidak dapat menjelaskan secara kongrit mengenai sertifikasi tenaga therapisnya.

Ketika Awak Media hendak konfirmasi kepada manajer ataupun pemilik massage tersebut, namun pemiliknya tidak ada di tempat. Sedangkan DT tidak dapat mengambil keputusan.  

DT pun menyampaikan terkait SOP yang diterapkan di Queen Healthy Massage, namun dirinya tidak dapat menjelaskan secara rinci karena mengenai hal itu bukan wewenangnya.

"SOP nya Standar sih bang, cuman Petik Mangga (PM) dan Hand Jobs (HJ) aja, kami melayani tradisional massage, ujarnya.

Ia pun menambahkan, Kalau terkait PM dan HJ itu urusan theraphistnya, jumlah teraphist disana menurut pengakuan DT semuanya ada tiga puluh teraphist.

"Sertifikasi teraphist sudah ada kok, sudah standart," papar DT kepada Awak Media.

Perlu diketahui bahwa HJ (Hand Job) ialah Aktivitas seksual yang dilakukan dengan tangan untuk mencapai kepuasan seks.

Dan yang dimaksud Petik Mangga di sini merupakan sesi foreplay di mana posisi pelanggan laki-laki seperti menungging dan sang terapis berada di belakangnya. Dari sini kemudian sang terapis memijat atau mengelus area pantat, selangkangan, dan penis menggunakan minyak khusus.

Sampai berita ini diterbitkan pemilik Queen Healthy Massage maupun Dinas terkait belum dapat dikonfirmasi.

Pewarta : Jefri

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

wa

Latest News

Back to Top