Notification

×

Iklan

Iklan

BIN Adakan Rapat Terkait Pembenahan Kabiro dan Pewarta

Saturday 23 February 2019 | 23:44 WIB Last Updated 2019-02-23T16:44:15Z

BOGOR, BIN - Media online Barometer Indonesia News (BIN) mengadakan rapat internal terkait pembenahan Kepala Biro dan pewarta yang ada, di Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu malam (23/2/2019).

"Tujuan saya mengadakan rapat Barometer Indonesia News ini untuk menjalin silaturrahmi antara pewarta satu dengan yang lain, baik itu dari Biro (Bogor) Barat, Biro Tangerang dan biro-biro yang lain yang ada. Supaya saling kenal untuk menyatukan visi dan misi dari Barometer ini arah ke depannya seperti apa," kata Pemimpin Redaksi BIN, Hendrawan di Cibinong.



Menurutnya, ke depan pihaknya menginginkan menjadi media pelopor dalam hal berita yang tajam dan akurat, jadi berita berimbang dan khusunya berita pesanan.

"Kalau untuk sementara ini kita baru di Barat dengan Tanggerang insya Allah kita berusaha ke depannya kita akan menambah biro-biro yang lain, supaya menjadi perwakilan kita memberikan berita aktual kepada masyarakat," ujarnya.

Dirinya menegaskan, motivasi itu memberikan berita aktual kepada masyarakat yang terbuka, supaya masyarakat ini menjadi lebih pintar dan bisa melihat berita yang ada. Itu edukasi untuk masyarakat.

"Kita kebanyakan untuk pemberitaan pemerintah terkait dengan UU Keterbukaan Informasi Publik yang lebih kita utamakan, agar pemerintah tidak ada namanya pembodohan terhadap masyarakat," tegasnya.

Pewarta: Iwan
Editor: Andreas P
close