Notification

×

Iklan

Iklan

Ahmad Rohani Kerahkan Masa Untuk Komunitas Alumni Perguruan Tinggi (KAPT)

Saturday 16 March 2019 | 19:23 WIB Last Updated 2019-03-16T22:12:26Z

BOGOR, BIN - Ratusan warga dari Kecamatan  Ciomas dan Darmaga ikut meriahkan acara festival yang mengusung tema "Bogor Bersatu" di GOR (Gelanggang Olah Raga) Padjajaran, Sabtu (16/03/2019).

Baca Juga : Bebasnya Siti Aisyah Kerjasama Jaksa-Jaksa Senior dengan Semua Pihak

Koordinator lapangan Ahmad Rohani menuturkan, bahwa acara yang dilaksanakan di GOR Padjajaran merupakan acara sangat bagus yang di kemas dalam festival Bogor Bersatu, acara ini digagas oleh Komunitas Alumni Perguruan Tinggi (KAPT) dan kebetulan saya kenal dengan salah satu panitianya dia merupakan teman satu angkatan diperguruan tinggi. "katanya".



"Masa ada kawan minta disupport untuk pengerahan masa yang banyak di acara tersebut  kita tidak bantu kan terlalu banget", tambahnya.

Hedi Kurniawan A.Md ketika dikonfirmasi oleh awak media mengatakan "sebetulnya untuk acara festival bogor bersatu ini, kami dari Komunitas Alumni Perguruan Tinggi (KAPT) mengucapkan terimakasih kepada saudara Ahmad Rohani, selaku korlap yang saya tugaskan untuk menjaring masa di dua tempat yaitu Kec Ciomas dan Kec Darmaga. Kerja kawan saya ini luar biasa masanya banyak, padahal acara ini merupakan acara sukarela mungkin masyarakat antusias warga karena ingin ketemu dengan orang nomer satu di republik ini, akan tetapi kami dari (KAPT), mohon maaf karena bapak jokowi belom bisa hadir next diacara lebih akbar insyaallah Bapak Jokowi hadir yaitu diacara puncaknya tgl 31 Maret", Ungkapnya.



Tambah Hedi sebetulnya kegiatan ini merupakan dukungan politik terhadap paslon Capres No urut 01, yaitu Jokowi Ma'ruf Amin. Oleh karena itu kita selaku alumni berusaha untuk memenangkan kontestasi politik.

Baca Juga : Peran Serta Babinsa Sumber Dalam Ajang Kreasi 2019

Sedangkan ditempat yang sama Jajat umur (54) Kp Ciherang Kidul Rt 02/03 Desa Laladon Kec Ciomas, menuturkan saya ikut acara ini niatnya sambil hiburan gratis ajak istri, kebetulan saya libur kerja, ya sudah!!, saya berangkat bersama rombongan yang lain barengan ke GOR Padjajaran alhamdulilah sampai disana acaranya begitu meriah", Jelasnya.


(Red - Ardiansyah)
close