Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Jonner Simbolon Mendaftar Ke Partai Nasdem Sebagai Bacabup Samosir

Wednesday 8 May 2024 | 13:22 WIB Last Updated 2024-05-08T06:24:46Z
Jonner Simbolon Mendaftar Ke Partai Nasdem Sebagai Bacabup Samosir


SAMOSIR   |  BIN.Net   -  Dihari terakhir pendaftaran Partai Nasional Demokrasi (NasDem), Drs. Jonner Simbolon,M.M.P.P mendaftar ke DPD Partai NasDem Kabupaten Samosir, Jl. Hadrianus Sinaga, Kelurahan Pintusona, Kecamatan Pangururan, Selasa (07/05/2024).

Dimana, Partai NasDem mulai membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir untuk periode 2024-2029, sejak 01-07 Mei 2024.

Kehadiran Jonner Simbolon bersama rombongan untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati maupun Wakil Bupati Samosir disambut baik para pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Samosir.

Jonner Simbolon sudah duduk 2 periode di DPRD Kabupaten Samosir, mulai periode 2014-2019 dan saat ini masih aktif di periode 2019-2024. Jonner Simbolon juga masih aktif sebagai Kader Partai NASDEM sejak tahun 2011 lalu, dan juga pernah menjabat sebagai Pimpinan di DPRD Kabupaten Samosir.

Sebagai Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir (Parningotan Sinaga) secara terbuka membacakan aturan Partai Nasdem dan bagaimana cara Partai NasDem merekrut Bakal Calon.

Salah satu dari rombongan Jonner Simbolon Sudung Simbolon, SE menyampaikan, terimakasih kepada semua pengurus Partai NasDem Kabupaten Samosir yang telah menyambut baik kehadiran Jonner Simbolon bersama rombongan.

"Sambungnya, tujuan kehadiran Jonner Simbolon bersama rombongan datang ke Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Samosir diantaranya, mengharapkan kerjasama dengan Partai supaya Jonner Simbolon dapat diusung Partai NasDem untuk lebih memajukan Kabupaten Samosir kedepannya", harapnya.

"Sudung Simbolon juga berharap ke Partai NasDem, supaya calonnya dapat rekomendasi dari DPP Partai NasDem, dan Partai NasDem memberikan rekomendasi yang penuh, supaya Jonner Simbolon ikut serta di Pilkada tahun 2024", ucapnya.

Sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Samosir dan sekaligus salah satu Kader Partai NasDem Kabupaten Samosir, Jonner Simbolon menyampaikan terimakasih atas kesiapan dan ketersediaan seluruh pengurus Partai yang telah menerimanya mendaftar untuk ikut bertarung di Pilkada tahun 2024.

Jonner Simbolon berharap supaya formulir pendaftarannya dapat rekomendasi dari DPP Partai NasDem.

Sebagai kader Partai NasDem, Jonner memohon kepada Partai supaya dirinya mendapatkan rekomendasi dari Partai NasDem untuk Calon Kepala Daerah maupun Wakil Kepala Daerah Kabupaten Samosir.

Tidak lupa, Jonner Simbolon juga memohon kepada Partai NasDem dengan perjuangannya kurang lebih 14 tahun selama kader dipartai tersebut, supaya dirinya ikut serta di Pilkada tahun 2024.

"Dengan kehadiran dirinya mendaftar sebagai eksekutif saat ini dari Kader Partai NasDem , Jonner berharap supaya Partai NasDem bisa mengusungnya sebagai Calon Kepala Daerah maupun Wakil Kepala Daerah di periode 2024-2029", harapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Pilkada 2024 (Parningotan Sinaga), tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Jonner Simbolon bersama rombongan yang ada niat untuk maju untuk Eksekutif.

"Sejak dibuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Samosir mulai 01 sampai 07 Mei 2024, sudah ada 5 (lima) yang mendaftar ke DPD Partai NasDem diantaranya, Freddy Situmorang, Rismawati Simarmata, Rosinta Sitanggang, Vandiko Timotius Gultom, dan Jonner Simbolon", ujarnya.

Sebagai Tim Penjaringan Pilkada 2024, akan mengantarkan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir ke DPW dan DPW akan mengantarkan ke DPP.

Pewarta: Ambrosius Simbolon
close