Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Polsek Ciawi Berkoordinasi dengan Polsek Bogor Selatan, Terkait Dugaan Aksi Tawuran yang Mengakibatkan Korban Luka Berat

Wednesday 8 May 2024 | 13:35 WIB Last Updated 2024-05-08T06:38:07Z
Ilustrasi


BOGOR   |  BIN.Net  -  Polsek Ciawi Polres Bogor tindak cepat berkoordinasi dengan Polsek Bogor selatan terkait Dugaan aksi tawuran yang mengakibatkan korban luka berat. 07 Mei 2024

Hasil koordinasi Polsek Ciawi dengan Polsek Bogor Selatan Polresta Bogor Kora tepatnya daerah Ciapus Kota Bogor, diketahui telah terjadi aksi tawuran, dimana sekitar pukul 15.00 WIB. Piket fungsi Polsek Ciawi melaksanakan pengecekan terhadap dugaan korban tawuran.

Berdasarkan laporan masyarakat, kejadian ini terjadi di Empang-Ciapus, namun waktu kejadian belum diketahui secara pasti. Korban, yang bernama IF ( 20) telah dibawa ke RSUD Ciawi pada hari yang sama sekitar pukul 08.00 WIB dan dalam penanganan medis pihak RS.

Kapolsek Ciawi, Polres Bogor Kompol Agus Hidayat,SH menjelaskan, dari hasil koordinasi dan penyelidikan dan pengembangan serta pendalaman lebih lanjut dimana Lokasi TKP Kejadian di jelaskan terjadi di wilayah hukum Polresta Bogor kota masuk dalam wilayh Polsek Bogor Selatan tepatnya daerah Ciapus.

"Saat ini pihak kami Polsek Ciawi sudah berkoordinasi dan melimpahkan perkara tindak lanjut kepada Polsek Bogor Selatan Polresta Bogor Kota, dan apabila pihak Polsek Bogor Selatan membtuhkan bantuan, kami pun siap membantu atas perkara ini," Ujar Kapolsek Ciawi Kompol Agus. (Dhi)
close