Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Polsek Sukaraja bersama Team Identifikasi Polres Bogor Olah TKP Penemuan Jasad Bayi Dialiran Kali Ciluer Sukaraja

Monday 8 April 2024 | 13:00 WIB Last Updated 2024-04-08T06:05:04Z
Polsek Sukaraja bersama Team Identifikasi Polres Bogor Olah TKP Penemuan Jasad Bayi


BOGOR   |  BIN.Net  -  Piket fungsi dan Binmas Cimandala dipimpin Kapolsek Sukaraja didampingi Pawas Polsek mendatangi TKP Penemuan jasad bayi jenis kelamin laki laki.

Jasad Bayi Laki-laki itu, ditemukan dialiran kali Ciluer wilayah Desa Cimandala kampung Pabuaran Rt 09/02 Desa Cimandala Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor. Senin Tanggal 08 April 2024 sekitar Pukul 08.15 wib. 

Kapolsek Sukaraja, Kompol Briman Simanullang S.H, menjelaskan sekira pukul 08.00 Wib, Saudari Rizki dari rumahnya melihat dialiran arus kali di tumpukan sampah, dengan kondisi terlentang ada seperti jasad bayi. 

"Pada saat itu pun saudari Rizki memberitahukan ke warga dan meminta tolong kepada saudari Iwan agar jasad bayi tersebut di ambil biar tidak terbawa arus / aliran kali Ciluer lagi. Dengan menggunakan kayu dan ember," jelasnya.

Lebih lanjut, Kompol Briman, kemudian atas kejadian itu warga melaporkan kepada ketua Rt setempat dan ketua Rt melaporkan kepada Bhabinkamtibmas Cimandala. 

"Lalu Bhabinkamtibmas Cimandala menginformasikan kepada mako Polsek Sukaraja dan langsung cek TKP, menginformasikan kejadian tersebut ke Reskrim dan Ident Polres Bogor," ujaranya.

Kompol Briman mengatakan, saat ini jenazah bayi sudah dalam penanganan pihak RS Polri Kramatjati dan Pihak Kepolisian Akan terus lakukan Penyelidikan atas pembuangan bayi tersebut," pungkas Kapolsek Sukaraja Kompol Birman.

Laporan  : Adhi Wijaya
close