Notification

×

Iklan

Mantan Wakil Ketua DPRD Samosir, Jonner Simbolon Mendaftar Bacabup Ke Partai PSI

Monday 20 May 2024 | 19:35 WIB Last Updated 2024-05-20T12:37:28Z
Mantan Wakil Ketua DPRD Samosir, Jonner Simbolon Mendaftar Bacabup Ke Partai PSI

SAMOSIR   |   BIN.Net   -  Mantan Wakil Ketua DPRD Samosir 2015-2019, Jonner Simbolon mendaftar ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Samosir periode 2024-2029, Senin (20/5/2024) di jalan raya Pangururan-Simanindo.

Kedatangan rombongan Jonner Simbolon disambut langsung oleh Ketua PSI Samosir Hendrik Naibaho, Ketua Bappilu DPD PSI Samosir Harisma Simbolon dan pengurus lainnya.

Ketua PSI Samosir, Hendrik Naibaho, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Pak Jonner Simbolon yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati.

Bacabup Samosir Jonner Simbolon menyerahkan berkas pendaftaran ke Tim Penjaringan PSI.

“Kami hanya membuka pendaftaran, dan yang menentukan siapa yang diusung oleh PSI adalah mutlak wewenang rapat DPD dan DPP PSI,” ujarnya.

Sementara Ketua Tim Bappilu Harisma Simbolon, menyampaikan PSI akan mengusung Bacabup yang siap satu visi dan misi dengan PSI, seperti visi mewujudkan Indonesia emas 2045 sesuai dengan visi Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep,” katanya.

Jonner Simbolon yang juga anggota DPRD Samosir ini, menyampaikan terimakasih kepada PSI yang sudah menerima saya dalam pendaftaran bacakada.

Dan saya sangat senang, karena yang pertama mendaftar ke PSI sebagai Bakal Calon Kepala Daerah.

PSI sangat luar biasa, karena berharap meraih Parliamentary Threshold dan Kursi di DPRD Samosir. Tetapi hal itu tidak membuat saya tidak mengagumi PSI sehingga saat ini saya mendaftarkan diri ke PSI sebagai Cakada.

Harapan kita PSI pada 2045 untuk mewujudkan Indonesia emas dapat berperan serta , terlibat didalamnya menuju Indonesia emas.

Kami mengucapkan terimakasih kepada Tim Penjaringan Bacakada yang telah menerima berkas pendaftaran saya, dan akan menjalin komunikasi untuk rencana berikutnya.

Harapannya PSI dapat mengusung saya sebagai Cakada , karena saya yakin bila nantinya terpilih dapat bersinergi dengan pemerintah atasan,”harap Jonner.

Pewarta: Ambrosius Simbolon
close