Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Polsek Klapanunggal bersama Instansi terkait Investigasi Penemuan Mayat di Aliran Sungai.

Sunday 7 April 2024 | 18:46 WIB Last Updated 2024-04-07T11:47:49Z
BOGOR  |  BIN.Net  -  Piket Polsek Klapanunggal yang dipimpin oleh Kapolsek Klapanunggal Iptu Silfi Adi Putri S.Tr.K., S.I.K didampingi Piket Pawas Iptu Suruduin melaksanakan cek TKP penemuan mayat berjenis klamin laki–laki di aliran sungai kali cileungsi.

Mayat berjenis klamin laki–laki itu, pertama kali ditemukan pada hari Minggu tanggal 07 April 2024 sekitar pukul 09.00 Wib aliran sungai kali cileungsi tepatnya dileuwi monyet Desa Kembangkuning  Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor.

Kaposlek Klapanunggal Iptu Silfi Adi Putri STrK,. SIK menjelaskan Awal mula kejadian ketika saudari Muhamad warga desa Kembangkuning yang sedang memancing melihat mayat di aliran sungai leuwi monyet yang tersangkut di tumpukan sampah, lalu Muhamad melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek klapanunggal dan langsung mengamankan lokasi sambil melakukan TPTKP.

"Kemudian ditindak lanjuti ke Team BPBD yang tiba pukul 12.00 wib melakukan survey dan evakuasi mayat tanpa identitas yang tenggelam di aliran sungai kali cileungsi tepatnya di leuwimonyet Desa Kembangkuning Rt 011/004 Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor," ungkapnya.

Iptu Silfi menyebutkan, berawal sebelumnya dimana Korban ditemukan oleh saksi dalam keadaan mengapung di aliran sungai kali cileungsi dan tersangkut di tumpukan sampah dan Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal Dunia dengan kondisi sudah mulai membusuk.

Tidak ada identitas korban MR X, Sakai yang menemukan M kelahiran Bogor, 21-09- 1989. Korban sudah dalam penanganan medis di bawa ke RS Polri Kramatjati Sukanto untuk proses otopsi jenazah dan pihak kepolisian Polsek klapanunggal akan melakukan penyelidikan tindak lanjut ," pungkad Kapolsek Klapanunggal iptu Silfi.

Laporan   :  Adhi
close