Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Polsek Jonggol Cek TKP Kebakaran Rumah Diduga Akibat Konsleting Listrik.

Friday 12 April 2024 | 21:15 WIB Last Updated 2024-04-12T14:22:53Z
Anggota Polsek Jonggol Cek TKP Kebakaran Akibat Yang diduga akibat Konsleting Listrik di Desa Jonggol (12/04)

BOGOR   |  BIN.Net   - Piket Reskrim dan Binmas Polsek Jonggol Polres Bogor melakukan pengecekan TKP milik Suhendri yang terbakar. Jumat 12 April 2024.

Kejadian tersebut, terjadi di Desa Jonggol, Kabupaten Bogor. Diketahui terjadinya kebakaran rumah diduga akibat konsleting listrik pada pukul 01.00 WIB.

Berdasarkan keterangan Acih selaku saksi, melihat bahwa terdapat percikan api besar dirumah milik Suhendri yang dimana pemilik rumah sedang pergi bersilaturahmi.

Melihat terdapat percikan api, Acih lantas berteriak dan meminta pertolongan oleh warga sekitar untuk segera memadamkan api yang pada akhirnya berhasil dipadamkan tanpa oleh warga. 

Dari keterangan saksi, kebakaran rumah milik Suhendri diduga akibat konsleting listrik. Atas kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa, melainkan kerugian materil sebesat Rp 50.000.000.- (lima puluh juta rupiah)

Pihak kepolisian melakukan pengecekan tkp dan mengamankan lokasi kejadian, serta mendokumentasi dan mencari keterangan saksi untuk pelaporan kepada pimpinan.
close