Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Ciawi Tindak Lanjut Berita Viral Terkait Dugaan Pencurian Ban Mobil di Kp Gadog Ciawi

Tuesday 16 April 2024 | 23:26 WIB Last Updated 2024-04-16T16:31:54Z
Anggota Polsek Ciawi Tindak Lanjut Berita Viral Terkait Dugaan Pencurian Ban Mobil di Kp Gadog Ciawi 

BOGOR   |  BIN.Net  -  Anggota Polsek Ciawi Polres Bogor melakukan pengecekan terhadap tempat yang diduga terjadinya tindak pidana Pencurian ban mobil sebanyak Empat buah. Selasa 16 April 2024

Kejadian itu, terjadi pada Senin tanggal 15 April 2024 sekitar pukul 04.00 WIB. di Kampung Gadog Rt 02/04 Desa Pandansari Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat,SH menjelaksan bahwa dilaporkan sebelumnya didapat informasi dari @bogordailynews yang memberitakan adanya pencurian 4 (empat) buah ban mobil Toyota Avanza warna silver No. pol B 1026 BKR yang terjadi pada hari Senin sekitar pukul 04.00 WIB, di Kp. Gadog.

"Atas informasi tersebut selanjutnya anggota Unit Reskrim Polsek Ciawi mendatangi lokasi dimaksud dan bertemu dengan adik korban (Heru) dan ketua RW (Dede) sedangkan korban (Yusron) pemilik kendaraan saat ini sedang bekerja di daerah jakarta sehingga korban belum membuat laporan Polisi ke Polsek Ciawi, untuk dilakukannya Cek TKP, melakukan Olah TKP, meriksa saksi-saksi dan mencari alat bukti," Ujar Kapolsek Ciawi Kompol Agus.(Dhi)
close