Notification

×

Iklan

Iklan

Muhammad Iqbal Ketua CGMPB : Penutupan Pesantren Kilat yang Menanamkan Nilai Keislaman Sambut Indonesia Emas Tahun 2045.

Sunday 7 April 2024 | 18:26 WIB Last Updated 2024-04-07T13:32:21Z
(Doc  :  Raka Bayu)

BOGOR   |  BIN.Net  -  Untuk mengisi kegiatan di bulan ramadhan Central Gerakan Mahasiswa Dan Pemuda Bogor (CGMPB) melaksanakan acara pesantren kilat 1445 hijriah yang diawali pada tanggal 24 Maret hari minggu sampai dengan tanggal 02 april 2024 yang mana pada hari ini penutupan rangkaian kegiatan pesantren kilat .

Diketahui, yang mana ini hari terakhir penutupan pesantren kilat yang sudah terlaksana selama sepuluh hari bersama para pemuda pemudi kampung Setu menimba ilmu dalam kegiatan positif selama bulan ramadhan .

Kegiatan pesantren kilat itu, bertempat di wilayah Kp. Setu II, Desa Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.  Dalam hal itu para peserta sanlat sangat antusias sudah mengikuti dari awal pembukaan sampai akhir waktu penutupan Selasa(02/04/2024).

Muhammad Iqbal Ramadhan, ketua CGMPB menuturkan yang mana rangkaian setiap kegiatan pesantren kilat ini alhamdulilah sudah terlaksana selama sepuluh hari sukses tanpa ekses .

"Dengan diadakannya pesantren kilat selama sepuluh hari yang mana hari ini penutupan acara kegiatan sanlat, alhamdulilah sudah berjalan sukses," ucapnya.

Muhammad Iqbal mengatakan, berterima kasih atas dukungan serta suport penuh dari para pemuda khususnya dari karang taruna kampung setu II, forum mahasiswa Leuwiliang (FML), himpunan pemuda pemudi kampung setu II (HPPKS2).

Dalam kegiatan selama pensatren kilat (Sanlat) dibulan ramadhan yang penuh berkah ini mudah mudahan menjadi suatu hal yang bermanfaat .

"Mudah mudahan para pemuda pemudi bisa dapat meningkatkan ketaqwaan dan bisa melatih diri mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk kedepannya dari apa yang di dapat selama mengikuti rangkaian kegiatan pesantren kilat," urainya .

Muhammad Iqbal, berharap untuk regenerasi bisa menghadapi di era digital, dengan menanamkan Nilai-nilai keislaman sejak dini untuk menyambut Indonesia emas tahun 2045, memanfaatkan bonus demografi dengan membawa perubahan," pungkas Pemuda Kampung Setu II Sekaligus Pimpinan CGMPB Kabupaten Bogor .

Raka Bayu Kamajaya
close