Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Lamongan Halal Bihalal dan Syawalan dengan Stachkholder Dua Kecamatan

Thursday 25 April 2024 | 17:22 WIB Last Updated 2024-04-25T10:24:57Z
Bupati Lamongan, Dr. H Yuhronur Efendi MBA Menyampaikan Sambutannya di Acara Halal Bihalal

LAMONGAN   |  BIN.Net  - Bupati Lamongan, Dr. H Yuhronur Efendi MBA melakukan kunjungan kerja sekaligus menghadiri undangan dua kecamatan Glagah dan Karangbinangun.

Halal bihalal itu, berlangsung di GOR Desa Dukuh Tunggal kecamatan Glagah kabupaten Lamongan. Rabu (24/04/2024).

Bupati Lamongan, Dr. H Yuhronur Efendi disertai Sekretaris Daerah dan beberapa kepala OPD, hadir dalam gelaran Halal bi Halal Keluarga Besar Dinas Pendidikan Kabupaten Lamongan, Forkompincam Glagah dan Karangbinangun beserta staf, 40 Kepala desa dari dari 2 kecamatan, kepala UPT, KPKM, bidan dan perawat Desa dan para tokoh agama dan tokoh masyarakat. 

Dalam kesempatan tersebut, juga ditampilkan pemutaran vidio 3 tahun kepemimpinan Bupati dan wakil Bupati Dr H Yuhronur Efendi MA dan KH Abdul Rouf M. Ag. Pak Yes sapaan akrabakrab Bupati.

Bupati Lamongan, Dr H Yuhronur Efendi mengatakan alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul dan bertemu di kesempatan Halal Bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah setelah bertemu dengan keluarga, bertemu dengan sanak saudara.

"Saya yakin hari ini kita lebih refresh dan silaturahmi pada hari ini mudah-mudahan menjadi silaturahmi yang barokah, dapat memperbanyak rezeki, panjang umur dan banyak kawan,” imbuhnya.

Pak YES juga menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi dan mewakili seluruh pimpinan, bila ada kesalahan yang kami sengaja maupun tidak sengaja sehingga pada kesempatan ini kami mohon maaf sebesar-besarnya, demikian juga bila ada salah satu Ibu/Bapak yang disengaja maupun tidak disengaja, kami juga sudah memaafkannya.

"Mudah-mudahan dengan saling bermaaf-maafan dan saling mengikhlaskan kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan mudah-mudahan kita semua dipertemukan dengan Ramadhan tahun depan," ucapnya.

Menurut Pak Yes,  halal bihalal tidak hanya mengajak manusia agar menyambung hubungan yang putus, tapi juga harus berbuat baik secara berkelanjutan. Lebih lanjut, Pak Yes juga menuturkan melalui acara halal bihalal ini hendaknya dapat meningkatkan semangat agar lebih mudah membangun semangat kebersamaan meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan.

"Disini juga saya sampaikan bahwa, kita terus berusaha memberikan layanan kepada masyarakat, dan itu tidak bisa instan butuh proses dan waktu , oleh karena harus ada kesinambungan, maka dari itu mari saling bersinergi dalam melaksanakan program pembangunan lamongan kedepan," tandas bupati yang akrab dipanggil pak yes tersebut.
 
Sementara itu, Ir H Khoirul Muhsinin, camat Glagah menyampaikan, selaku tuan rumah kami mohon maaf atas segala keterbatasan.

"Saya ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada bapak bupati beserta rombongan yang hari ini bisa hadir dalam kegiatan halal- bihalal 2 wilayah kecamatan yakni Glagah dan Karang Binangun," ujar camat.
 
Pewarta   :  Bed  & Alvs

Editor :  Redaksi
close