Notification

×

Iklan

Iklan

Lapas kelas IIA Lahat Buka Puasa Bersama dangan Pegawai dan Keluarga Lapas

Thursday 28 March 2024 | 14:03 WIB Last Updated 2024-03-28T07:04:09Z
LAHAT   |  BIN.Net    -  Suasana penuh kekeluargaan dan kebersamaan mewarnai kegiatan buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lahat Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan.

Acara itu, bertempat di Ruang tunggu Lapas dan seluruh UPT Pemasyarakatan kabupaten Lahat. Pada Rabu (27/3/2024)

Kalapas Lahat, Imam Purwanto Bc.Ip.SH.MH mengatakan kegiatan ini bukan sekadar kegiatan rutin, melainkan sebuah langkah nyata dalam membangun komunitas yang lebih harmonis dan menjalin sinergitas dan merupakan momen spesial untuk mempererat tali persaudaraan.

"Kebersamaan dalam berbuka puasa seperti yang dilakukan pada saat ini, diharapkan dapat menjadikan kita, keluarga besar Lapas kelas IIA Lahat," ucap Imam.

Imam menuturkan, selama bulan suci Ramadan lapas kelas IIA Lahat mengadakan rangkaian kegiatan diantaranya sholat tarawih bersama WBP dan di lanjutkan tadarus Al-Qur'an selama bulan ramadan, yang di ikuti 120 orang WBP.

"Buka puasa bersama di Lapas Kelas IIA Lahat bukan hanya sekadar hal biasa, tetapi juga merupakan simbol dari semangat kebersamaan dan persatuan di tengah berbagai tantangan yang dihadapi," ujarnya

Semangat kebersamaan ini, kata Imam, mampu membangun kedekatan dan hubungan baik keluarga besar seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan Lahat," pungkasnya.


Pewarta: Nita

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close