Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Haji Ischak & Karang Taruna Kabupaten Tegal Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan.

Monday 18 March 2024 | 20:23 WIB Last Updated 2024-03-18T13:24:37Z
TEGAL   |  BIN.Net   -   Mengisi kegiatan bulan Ramadhan dalam rangka ngabuburit, Haji Ischak Maulana Rohman bersama Ketua Karang Taruna Kabupaten Tegal, Edi serta Perwakilan setiap kecamatan, berbagi takjil kepada masyarakat, di depan kantor Dinas Sosial Kabupaten Tegal, Minggu (17/3/2024).

Sebagai generasi milenial, Haji Ischak mendorong pentingnya peran pemuda dalam melakukan kepedulian sosial di bulan ramadhan. Ia mengatakan pemuda harus bisa menjadi pelopor untuk kegiatan yang baik, bahkan tidak hanya di bulan ramadhan saja.

"Semoga kegiatan seperti sore hari ini bisa menjadi motivasi para pemuda, kegiatan-kegiatan seperti ini seharusnya bisa menyentuh kepada anak yatim, piatu dan dhuafa, Karena banyak sekali kegiatan positif yang bisa dilakukan di bulan Ramadhan ini,” Jelasnya.

Kepala Bidang Daya Sosial, Joko Priyono, berharap acara yang dilaksanakan oleh karang taruna tidak hanya di bulan ramadhan saja, melihat cuaca yang tidak bisa diprediksi seperti saat ini karang taruna diharapkan bisa berpartisipasi mensupport ketika dibutuhkan dalam hal hal apa saja.

"Melihat cuaca yang tidak bisa di prediksi yang bisa mengakibatkan bencana alam dan banyak sekali masyarakat yang terdampak, maka saya berharap karang taruna juga bisa membantu ketika dibutuhkan," Jelasnya.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Tegal, Edi juga berharap bahwa kegiatan-kegiatan seperti hari ini dapat dilakukan rutin setiap tahunnya.

Pewarta   :  Gusto

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close