Notification

×

Iklan

Iklan

Camat Kota Agung Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhamad SAW di Masjid Raya Sukarami.

Thursday 8 February 2024 | 00:10 WIB Last Updated 2024-02-07T17:11:06Z
LAHAT   |  BIN.Net   -  Sunandar ST,.MM, Camat Kota Agung Kabupaten Lahat Sumsel menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 27 Rajab 1445 H, bertempat di Masjid Raya Desa Sukarami. Selasa (6/02/2024) Malam

Kegiatan itu pun, dihadiri Forkomincam, Kades Sukarami Perangkat Desa, Alim Ulama, Pemuka masyarakat dan Jamah Masjid.

Dalam ceramahnya Ustadz Effendi mengatakan Peristiwa Isra Mi'raj adalah dua perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW dalam waktu satu malam.

"Kejadian ini merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam. Sebab pada peristiwa ini Nabi Muhammad SAW mendapat perintah untuk menunaikan salat lima waktu sehari" Ucapnya.

Ustadz Effendi pun, mengajak jamah masjid raya sukarami untuk selalu mengerjakan sholat lima waktu jangan sampai bolong. Karena shalat itu merupakan tiang agama. Selain itu dan pedoman hidup" Paparnya.

Disisi lain, Camat Kota Agung Sunandar berpesan kepada masyarakat Kecamatan Kota Agung agar senantiasa selalu untuk tetap selalu menjaga persaudaraan Ukuwah Islamiyah.

"Apalagi saat ini detik- detik menjelang Pemilihan Legislatif dan Presiden tanggal 14 Februari 2024 harus selalu Kondusif." Kata Sunandar

Pewarta: Nita

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close