Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Peringati HPN Tahun 2024 PTBA Beri Kejutan Ke Kantor DPC PJS Lahat

Thursday 8 February 2024 | 00:20 WIB Last Updated 2024-02-07T17:22:06Z
LAHAT   |   BIN.Net    -   Jelang peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 PTBA TBK berikan kejutan dengan kedatangan ke kantor DPC Pro Jurnalismedia Siber (PJS) kabupaten Lahat.

Kedatangannya itu, tak lain haya untuk mengantarkan secara langsung nasi tumpeng yang bertuliskan " Selamat HUT HPN Tahun 2024". Selasa (7/2/2024)

Nasi tumpeng Bukit Asam diantar langsung oleh AVP Humas dan ADM Korporat PT Bukit Asam (Tbk) Hendri Mulyono, melalui perwakilan Humas Anisa kepada perwakilan DPC PJS Kabupaten Lahat.

"Kami mewakili jajaran direksi PT.Bukit Asam mengucapkan Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2024 mendatang" Ucapnya Anisa 

Selain itu, Dia juga menyampaikan salam direksi PT Bukit Asam kepada para awak media anggota PJS di Kabupaten Lahat.

"Semoga di HPN ini hubungan tersebut akan semakin erat lagi." Kata Nisa 

Nisa pun berharap agar kedepan organisasi PJS semakin profesional, dalam menyajikan informasi kepada pembaca, yang akurat dan berimbang serta berperan aktif dalam membantu pembangunan Kabupaten Lahat khususnya PTBA sebagai mitra.

Sementara itu,  Anton Ketua PJS mengucapkan terimakasih kepada PTBA atas kedatangan nya yang telah memberikan nasi tumpeng ke kantor PJS

"Ini merupakan jalinan tali silaturahmi yang baik agar tetap solid dan menjadi mitra yang lebih baik lagi kedepannya" Imbuhnya.

Dengan peringatan HPN ini, sambung Anton, diharapkan menjadi relaksasi bagi organisasi PJS khususnya di Kabupaten Lahat agar semakin baik dan profesional dalam berkarya lagi kedepannya.

"Saya juga berharap agar semua anggota PJS khususnya di kabupaten Lahat bisa semakin solid dan semakin profesional." Pungkas Anton 

Pewarta: Nita

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close