Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Polsek Rancabungur Berhasil Amankan Para Pelajar yang Lakukan Aksi Tawuran Antar Sekolah Akibatkan Salah Seorang Pelajar Terluka.

Tuesday 30 January 2024 | 21:27 WIB Last Updated 2024-01-30T14:29:18Z
BOGOR   |  BIN.Net   -  Polsek Rancabungur Polres Bogor berhasil amankan para pelajar dari dua sekolah yang lakukan aksi tawuran antar Sekolah Yaitu SMK Golden Rancabungur sebanyak 8 (delapan) Orang dan SMK Negeri 1 Kemang Sebanyak 10 (sepuluh) Orang (30/1/2024)

Dalam Kejadian itu, 1 Siswa SMK Negeri 1 Kemang yang mengalami luka berat atasnama WK (15) Warga, Kp.Bojong Hilir Desa Bojong Kec.Kemang Kab. Bogor dan saat ini korban dalam perawatan RS Rancabungur.  Adapun Identitas Pelaku Yaitu R (16) Bogor, warga Kp. Cibuntu Kec.Ciampea Kab. Bogor.

Adapun Kronologis penangkapan pelajar tersebut, dimana anggota reskrim polsek rancabungur mendapatkan informasi dari Seorang warga rancabungur, telah terjadinya tawuran yang mengakibatkan korban yang mengalami luka berat WK (15). Dan saat ini pelaku R (16) diketahui Seorang siswa SMK Golden Rancabungur Kelas X sedang Berada di Sekolahnya, langsung bergegas kapolsek Rancabungur Ipda Azis Hidayat,S.Sos Bersama Anggota Piket Merapat Ke SMK Golden Rancabungur Untuk mengamankan pelaku R (16) dilakukan interogasi dengan adanya aksi tawuran sebelumnya.

Dari hasil interogasi itu, Sdr R (16) mengakui atas perbuatannya bersama teman - teman lainnya, dan hasilnya dimana Polsek Rancabungur Berhasil Menyita Barang Bukti Yaitu 

• 7 (tujuh) bilah senjata tajam.
• 2 (dua) unit sepeda motor merk Honda Beat
• 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda PCX warna biru.

Kapolsek Rancabungur, Ipda Azis Hidayat mengatakan, akhirnya para pelajar dari antar 2 (dua) sekolah yang melakukan aksi tawuran tersebut telah berhasil diamankan. Kami telah melakukan pemeriksaan terhadap para Pelajar untuk proses tindak lanjut

"Kami berharap jika menemukan Hal - hal kriminalitas lainnya dan aksi tawuran pelajar Tersebut. Agar Dapat segera menginformasikan kepada kami Polsek Racanbungur atau pun dapat menghubungi Call Center Polres Bogor (021) 110 dan Nomor Kontak Whatsup 08597114352. Kami akan menindak lanjutti laporan informasi dari masyarakat, karena Kami Membutuhkan Bantuan Dari Masyarakat dengan segala informasi" Ucap Kapolsek Rancabungur Ipda Azis Hidayat.
close