Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Nenek Berusia 72 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia di Aliran Sungai Aek Makkuk Salaon

Sunday 14 January 2024 | 07:36 WIB Last Updated 2024-01-14T00:38:35Z
SAMOSIR  | BIN.Net  -  Ojim Boru Sitanggang alias Op.Hotin (72) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Aliran sungai Aek Makkuk di Desa Salaon tonga-tonga pada Sabtu (13/01/2024).

Kejadian itu, berawal pada Senin 08 Januari 2024 sekira pukul 09.00 wib, Ojim br Sitanggang (Op. Hotin) meninggalkan rumah untuk pergi ke ladang dan tidak kembali lagi pulang kerumahnya. Dan kemudian Jintan Manik Op. Hotin Doli (Suami dari sdra Ojim br Sitanggang) melakukan pencarian ke ladang dan sekitaran rumah, namun sdra Ojim br Sitanggang (Op. Hotin) tidak ditemukan.

Hari I (Pertama) dan hari II (Kedua) pencarian masih dilakukan oleh keluarga dan masyarakat sekitar Salaon tonga- tonga tapi tidak membuahkan hasil. Kemudian mulai pada hari Rabu 10 Januari 2024 Kapolsek Pangururan AKP Marleb Sitanggang dan Personil Bhabinsa Koptu H Manik, Perangkat desa Salaon Tonga-tonga, bersama dengan masyarakat sekitar melakukan pencarian terhadap Ojim br Sitanggang (Op. Hotin) dan pada pecarian har ke- 6 (enam) Sabtu 13 Januari 2024 akhirnya Ojim boru Sitanggang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Adapun kronologi Penemuan Ojim boru Sitanggang berawal dari di sebuah ladang saksi melihat ada bekas jatuhnya seseorang di pinggiran tebing sungai Aek Makkuk Desa Salon tonga-tonga ,Kecamatan Ronggurnihuta Kabupaten Samosir.

Sehingga ke-6 (enam) saksi turun menyusuri aliran sungai Aek Makkuk Desa Salaon tonga-tonga Kec Ronggurnihuta Kab Samosir. Selanjutnya mendekati lokasi dan melihat Ojim br Sitanggang (Op. Hotin) dalam keadaan telentang di aliran sungai Aek Makkuk.

Pada saat dievakuasi, kondisi korban Ojim br Sitanggang (Op. Otin) sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi telentang dan tidak menggunakan celana.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh INAFIS Polres Samosir, tidak ditemukan hal yang mencurigakan pada fisik Korban dan atas permintaan keluarga korban, bahwa korban Ojim br Sitanggang (Op. Hotin) untuk tidak dilakukan Autopsi.

Pewarta : Ambrosius Simbolon

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close