Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Dandim 0621/Kabupaten Bogor Melaksanakan Subuh Keliling di Wilayah Kelurahan Sukahati Cibinong

Monday 15 January 2024 | 20:03 WIB Last Updated 2024-01-15T13:04:31Z
BOGOR |  BIN.Net  - Dandim Kabupaten Bogor Letkol Kav. Gan gan Rusgandara S. Hub. Int menuju Masjid Jami albaroqah di jalan raya sukahati muara beres kelurahan Sukahati kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor pada pukul jam 04:30 Wib, untuk melaksanakan Subuh keliling. 

Hadir dalam kegiatan, Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro SH,.S.I.K, Danramil Cibinong Kapten Inf Tatang Taryono, Kapoksek Cibinong Kompol Waluyo, Babinsa dan Babinmas Kelurahan Sukahati Tokoh Masyarakat, Ketua DKM dan Jama'ah masjid AL-Baraqah. 

Dalam kesempatan Itu, Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara menyampaikan, bahwa kegiatan ini dalam rangka Subuh keliling di wilayah Kabupaten Bogor, sekaligus patroli keliling menjelang pemilu ke seluruh wilayah Kabupaten Bogor untuk mengecek stabilitas wilayah.

"Diharapakan pemilu yang akan jatuh tanggal 14 Februari 2024 bisa berjalan damai dan aman, jaga persatuan dan kesatuan di lingkungan masing masing agar situasi kamtibmas terjaga" Tegasnya.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro menyampaikan, kepada para jamaah seusai sholat Subuh. Berharap agar dalam pelaksanaan pemilu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing. Pemilu hanya di laksanakan 5 tahun sekali jangan sampai karena beda pilihan hubungan baik antar warga bisa tidak harmonis" Ucapnya.

Kegiatan selanjutnya rombongan melanjutkan patroli ke beberapa tempat yang akan di kunjungi oleh Dandim Kabupaten Bogor dan Kapolres bogor

Pewarta :  Fauzy 

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close