Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Polsek Rancabungur Berhasil Amankan Seorang Pelaku Penggelapan Sepeda Motor, Simak disini!

Friday 29 December 2023 | 18:29 WIB Last Updated 2023-12-29T11:29:58Z
BOGOR    |  BIN.Net  - Kepolisian Polsek Rancabungur Polres Bogor berhasil amankan seorang pria yang diduga melakukan tindak pidana penipuan penggelapan di wilayah Kampung Pabuaran Pasir Kelurahan Mulyaharja Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor sekira pukul 10.00 wib, dilaporkan pada Kamis 21 Desember 2023.

Kapolsek Rancabungur Polres Bogor, Ipda Azis Hidayat, S.SOS mengatakan, bahwa benar telah terjadi penipuan penggelapan satu unit sepeda motor roda dua tersebut di ketahui dilakukan oleh Pelaku berinisial J alias I (53) dengan modus pelaku menghipnotis korban sehingga mau meminjamkan motornya, sedangkan korban dengan pelaku sebelumnya belum kenal.

"Kamis 28 Desember 2023 sekira pukul 13.00 wib Berhasil diamankanya pelaku J alias I (53) di rumahnya Kampung Cibarengkok Desa Cimulang Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor, dimana pihak kepolisian Polsek Rancabungur berhasil mengamankan pelaku merupakan hasil dari penyelidikan yang kita lakukan terkait laporan penipuan penggelapan sepeda motor roda dua milik Korban Siti Pardiah, dengan barang bukti 1 unit sepeda motor roda dua jenis Honda warna hitam No. Pol F-5361-AAN" Jelasnya.

Ipda Azis mengatakan, pelaku berhasil kita amankan dan langsung di serahkan dan dilimpahkan ke Polsek Bogor Selatan karena dimana TKP terjadinya penipuan penggelapan tersebut dilakukan pelaku di rumah Korban Siri Pardiah, Kampung Pabuaran Pasir Kel Mulyaharja Kec Bogor Selatan.

"Atas perbuatannya pelaku akan di kenakan Pasal 378 dan atau Pasal 372 KUHP tentang penipuan dan atau penggelapan dengan ancaman hukuman penjara selama 4 tahun" Pungkasnya Kapolsek Rancabungur Ipda Azis.

Editor   :  Redaksi
close