Notification

×

Iklan

Iklan

Musdes RKPDes Tahun 2024 Desa Muara Gula di Gelar

Friday 29 December 2023 | 20:24 WIB Last Updated 2023-12-29T13:26:38Z
LAHAT |   BIN.Net  - Pemdes Muara Gula Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat Provinsi Sumsel demi mewujudkan pembangunan berkelanjutan dengan menggunakan Dana Desa tahun 2024 mendatang yang tepat sasaran, dihadiri Camat Kot Agung Sunandar ST,.MM diwakilkan pada Sekcam Elpan Rayin SE. Jum'at (29/12/2023)

Hadir pada Musdes ini dihadiri juga oleh, Kapolsek Kota AKP Arman Nasution, Danramil Kota Agung Kapten Inf Heru diwalili Babinsa, Perangkat Desa, BPD, Toga, Tomas PD, beserta undangan lainnya.

Menurut Wansono Kepala Desa Muara Gula bahwa Tujuannya, "Musdes tersebut adalah untuk menentukan arah kebijakan pemerintah desa, baik dalam sektor pembangunan, pembinaan, pemberdayaan atapun penyelenggaraan pemerintah. Akan dilaksanakan tahun depan dari desa berkembang menjadi desa maju dan mandiri." Ujar Wansono

Setelah dilakukan pembahasan terhadap materi, selanjutnya seluruh peserta musyawarah desa menyepakati beberapa hal yang berketetapan menjadi kesepakatan akhir dari musyawarah desa dalam rangka penyusunan RKP Desa.


Pewarta: Nita

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close