Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Satreskrim Polsek Cibinong Ungkap Tindak Pidana Pengeroyokan

Thursday 30 November 2023 | 15:41 WIB Last Updated 2023-11-30T08:42:14Z
BOGOR |   BIN.Net - Polsek Cibinong Unit Reskrim Polsek Cibinong Polres Bogor Amankan Pelaku Diduga Pengeroyokan terhadap korban M.Nasril dan Andi Gunawan. (30/11/2023)

Kapolsek Cibinong, AKP Waluyo S.H,.M.H mengantuk, kejadian bermula pada Jumat 24 November 2023 Pukul 23.30 WIB di Alfamart Gang Alhuda RT 04/05 Pabuaran.

"Korban sedang menunggu diparkiran Alfamart lalu Tiba-tiba ada yang datang seorang pengamen lalu korban menawarkan minuman dan menyuruhnya pergi namun pelaku tidak mau. Karena merasa kesal lalu Andi menyiramkan minuman tersebut ke pelaku dan pelaku pulang membawa temannya sebanyak 8 Orang dengan mengacungkan sajam kearah korban sambil berteriak" Ungkapnya.

AKP Waluyo menjelaskan, Korban ketakutan lalu kabur namun salah satu terjatuh dan dibacok oleh celurit dengan sasaran perut, pelaku yang lain pun mengejar korban yang masih kabur dan melakukan hal yang sama dengan membacokannya kebagian punggung.

"Untuk saat ini para korban masih dirawat di rumah sakit dan belum bisa diperiksa" Jelasnya.

AKP Waluyo menyebutkan, barang bukti yang ditemukan dilokasi ada 2 buah barang bukti yaitu, satu buah golok dan satu buah celurit.

"Untuk 2 pelaku berhasil tertangkap yaitu A.F (23) Dan M.A (20) dan kedua pelaku saat ini sudah dalam proses penahanan dan tindak lanjut proses penyidikan, ujar Kapolsek Cibinong AKP WALUYO S.H., M.H

Pewarta : Fauzy

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close