Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Guna Terciptanya Lingkungan Aman dan Nyaman, Kades Puraseda Lakukan Sosialisasi, Simak Disini!

Monday 20 November 2023 | 18:28 WIB Last Updated 2023-11-20T11:28:11Z
BOGOR   |  BIN.Net   |  Guna terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman. Kepala Desa Puraseda Asep Ruhiat Lakukan Sosialisasi agar lebih giat lagi Ronda malam bagi Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) Puraseda.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan, di Kantor Desa Puraseda Kecamatan Lewuiliang Kabupaten Bogor, pada Hari Senin 20 November 2023. 

Asep Ruhiat mengatakan, alhamdulillah baru saja kita selsai melakukan kegiatan sosialisasi, kita mengumpulkan Linmas di Desa Puraseda dalam rangka untuk lebih giat lagi dalam melaksanakan kegiatan ronda malam. 

"Selain itu, diharapkan kepada lapisan masyarakat dan juga pemerintahan RT, RW, Kepala Dusun di wilayah masing-masing. Supaya bisa mengaktifkan kembali ronda malam" Ujarnya

Menurut Asep, aktifnya pos ronda merupakan salah satu upaya untuk meminimalisir tindak kejahatan pencurian.

"Mudah-mudahan Satlinmas diberi kesehatan dan juga semangat untuk mengabdi kepada masyarakat khususnya untuk Desa Puraseda ini, untuk lebih giat lagi menjaga keamanan, ketertiban di wilayah desa masing-masing." Ucapnya.

Diakhiri, Ia menghimbau kepada warga/masyarakat agar tetap waspada mengingat sekarang memasuki musim hujan yang lumayan cukup extrim" Pungkasnya.

Laporan : Dhi Wijaya.

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close