Notification

×

Iklan

Polsek Rumpin Olah TKP di Temukannya Jasad Seorang Pria di Dalam Sebuah Ruko.

Monday 20 November 2023 | 19:37 WIB Last Updated 2023-11-20T12:38:55Z
BOGOR    |  BIN.Net  -  Kepolisian Polsek Rumpin Polres Bogor lakukan gelar olah tempat kejadian ditemukan jasad pria disebuah ruko yang berada di Kampung Kadus Sewu, Desa Rabak, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Pada Minggu 19 November 2023.

Ditemukannya jasad pria tersebut berwal dari kecurigaan warga yang mencium aroma bau menyengat dan terdapat benyak lalat yang hinggap disekitaran ruko, hingga kejadian tersebut pun dilaporkan kepada pihak yang berwajib.

Sementara itu, pihak kepolisian Polsek Rumpin Polres Bogor yang tiba dilokasi kejadian langsung membuka ruko dan mendapati seorang jasad pria yang sudah dalam keadaan membusuk. 

Kapolsek Rumpin Polres Bogor, Kompol Sumijo, SH. MH. menjelaskan, bahwa identitas pria tersebut ialah berinisial MJN yang mana diirinya ini tinggal seorang diri dalam ruko tersebut dan bekerja sebagai pengelola rumah makan di daerah depok.

"Dari pemeriksaan yang kami lakukan bersama tim medis Puskesmas Rumpin tidak menemukan adanya luka ataupun tanda kekerasan, diduga kematian korban disebabkan oleh sakit. yang mana dari keterangan keluarga korban memiliki riwayat penyakit jantung, asma, dan darah tinggi" Jelasnya.

Atas kejadian ini, sambung Kompol Sumijo, pihak keluarga korban pun menolak dilakukannya otopsi dan menyatakan menerima kematian sebagai takdir musibah.

"Atas permintaan keluarga tersebut jasad korban langsung kita serahkan kepada pihak keluarga" ungkap Kapolsek Rumpin Polres Bogor Kompol Sumijo. (Humas)

Pewarta  : Fauzi

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close