Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Cinta Baginda Nabi Muhamad SAW, Ustadz Bujairimi Iqna ajak Masyarakat Bersolawat

Monday 2 October 2023 | 00:43 WIB Last Updated 2023-10-01T17:45:13Z
JAKARTA  | BIN.Net  - Meriahkan Maulid Nabi Muhamad SAW, pengurus Musholla Baitul Mu'Minin mengelar acara syukuran dan tahlil bermasa Toko Agama serta Masyarakat.

Diketahui acara tersebut di gelar di Musolah Baitul Mu'Minin, Jalan Setiakawan Ujung Rt 01 Rw 09 Kelurahan Duri Pulo Kecamatan Gambir Jakarta pusat, pada Minggu malam (01/10/2023).

Kegiatan syukuran dan tahlil bersama itu merupakan bentuk rasa syukur masyarakat dan Cinta kepada Baginda Nabi Besar Muhamad SAW.

"Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, di mulai sejak pada pukul 19.30 Wib Ba'da Isya hingga malam dini hari," kata Mario pengurus Musollah.

Bahkan menurut Mario, acara Maulid Nabi Muhammad SAW, di hadiri oleh Ustadz Fatur R, Bapak Iswanto tokoh masyarakat, Ustadz Asep Pengurus DKM Masjid Ass'adah.

"Alhamdulilah melaui undangan yang di kirim, warga dan tokoh masyarakat dapat menghadiri acara ini," ujar Mario kepada postnewstime.net melalui pesan WhatsApp. 

Sementara, Muhamad Ali, S.H., M.H Sekretaris DKM Musholla Baitul Mu'Minin menambahkan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah bentuk syukur kita atas Rahmat dan nikmat iman yang kita rasakan saat ini.

"Sehingga warga masyarakat dapat menjalankan aktifitas sehari-hari dengan lancar serta dapat berkumpul ditempat yang Mulia ini," tambahnya 

Menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah salah satau bentuk menjalin tali ukhuwah islamiyah sesama muslim.

"Muda-mudahan kegiatan ini dapat menambah kecintaan kita kepada Baginda Nabi Agung Muhammad SAW," jelas Ali.

Sementara itu, Ustadz. Bujairimi Iqna dalam ceramahnya mengajak masyarakat untuk meningkatkan kadar keimana dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Salah satunya diwujudkan dengan bersholawat kepada baginda Nabi Muhammad SAW.

'Dengan kita bersholawat, Insya Allah akan selalu mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW. Untuk itu, mari kita perbanyak sholawat dan dzikir, demi keselamatan bersama.'

Dengan diadakannya doa bersama, Ustad berharap agar masyarakat diberikan keselamatan dan kesehatan lahir batin.

Editor  : Adhi Wijaya
close