Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Antusias Warga Kp Bungawok Jenkol Desa Caringin Peringati Maulid Nabi SAW di Mesjid Al Barkah..

Friday 29 September 2023 | 13:28 WIB Last Updated 2023-09-29T06:28:39Z
TANGERANGBIN.Net - Kepala Desa Caringin Supryadi sapaan Akrabnya (Ipang) menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhamad Saw di Mesjid Al Barkah yang beralamat di Kampung Bungawok Jenkol  RT 005/RW001 Desa Caringin Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang Banten (28/09/2023)

Ketua pelaksana, Lukman merasa senang dan apresiasi melihat antusias masrakat yang mengikuti kegiatan peringati Maulid Nabi S.A.W.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada kepala Desa Caringin yang sudah menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara ini semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan" ucapnya.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, Alhamdulillah semua tokoh agama dan tokoh masrakat juga tokoh pemuda pada acara tersebut di hadirli lebih kurang 300 orang .

Kegiatan ini sekaligus memperberat tali silahturahmi antara warga masrakat wilayah RT005/RW001. Selain itu kita bisa mengambil hikmah dengan peringati Maulid Nabi ini" Ujarnya.

Harapan saya kegiatan peringati maulid Nabi ini menjadikan motivasi bagi jamaah yang hadir dan masyarakat semua" Pungkasnya

Pewarta  : Mulyadi Koto

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS.
close