Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Polsek Jasinga Polres Bogor Gelar Penyelidikan, Meninggalnya Pasutri di Dalam Rumah

Sunday 6 August 2023 | 19:33 WIB Last Updated 2023-08-06T12:35:52Z
BOGOR  |  BIN.Net - Pasangan Suami Istri warga Desa Curug Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor, ditemukan gantung diri didalam rumah, Pada Minggu 06 Agustus 2023. Pasangan Suami Istri tersebut ditemukan meninggal dunia dalam keadaan posisi yang berbeda.

Yang mana korban laki-laki berinisial MI (52) ditemukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri. Sementara itu korban berinisial MH (48) yang merupakan istri dari MI di temukan meninggal dunia dengan kondisi tergeletak di lantai serta mata bagian mata kirinya memar dan kuku jempol kanannya copot. 

Kapolsek Jasinga Polres Bogor AKP Dedi Hermawan S.H mengatakan, bahwa meninggalnya kedua korban tersebut sendiri baru diketahui saat pembantunya yang datang ke rumah memanggil korban MI, namun tidak ada jawaban, akan hal tersebut saksi pun mendatangi rumah kakak MI. yang kemudian melalukan pendobrakan kepintu rumah korban dan mendapati kedua korban MH dan MI yang berstatus pasutri pasangan suami istri telah dalam keadaan meninggal dunia.

"Dari hasil gelar olah (TKP) tempat kejadian perkara yang kita lakukan bahwa kondisi rumah korban ini dalam keadaan rapih dan tidak adanya barang yang hilang, dan saat kejadian pintu rumah pun dalam keadaan terkunci dari dalam" Jelasnya.

AKP Dedi Hermawan mengungkapkan, dari Informasi yang kami dapat, dari pembantu korban, bahwa beberapa hari sebelum kejadian, diantara kedua korban Pasutri ini sempat saling ribut akibat permasalahan keluarga.

"Saat ini proses penyelidikan terkait meninggalnya kedua korban pun masih kita terus lakukan" ungkap Kapolsek Jasinga Polres Bogor AKP Dedi Hermawan. 

Laporan : Fauzy

COPYRIGHAT BAROMETER INDONESIA NEWS
close