Notification

×

Iklan

Iklan

Desa Purwabakti Kec.Pamijahan Memiliki Wisata Mutiara Tersembunyi

Tuesday 1 August 2023 | 00:30 WIB Last Updated 2023-07-31T17:32:25Z
BOGOR  |  BIN.Net -  Desa Wisata Purwabakti Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor. ini baru kita buka, bisa dikatakan 30% dari potensi yang ada di Desa kita sudah buat Roadmap 5 tahun ke depan karena Potensi potensi yang ada disini masih tersembunyi. 

"Makanya kita berikan nama Mutiara yang tersembunyi dengan ikutnya kontestan melalui anugerah Desa Wisata Indonesia kami bersama pemerintah Desa.Senin (31/7/23)

Kepala Desa Purwabakti Tajudin Arifin berkolaborasi untuk lolos menjadi 75 Desa wisata terbaik. Alhamdulillah hasilnya sesuai keinginan dan harapan kami,semoga ke depan potensi potensi yang ada di Desa Purwabakti."Ucapnya.

"Lanjutnya Kendala disini banyak terhalang dari infrastruktur akses jalan,yang sulit dilewati semoga dengan adanya kolaborasi Pemerintah Desa dan Khususnya Pemerintah Kabupaten Bogor itu mudah mudahan bisa mendorong dan mempercepat untuk membuka akses ke proteksi Destinasi Wisata yang ada di Desa Purwabakti.

Untuk saat ini kami terbuka bagi siapapun kami berkolaborasi baik,usaha usaha kecil lainnya. Emang tujuannya itu seperti itu. Karena wisata ini bagian dari bisnis dan wisata ini bagian dari kemasan sebagai jembatan jalan menuju ekonomi masyarakat.

"Tujuan kami UMKM yang ada khususnya di Desa ini menjadi sebuah unit usaha dan bersinergi dengan Lembaga lembaga usaha, Yang ada di Desa Purwabakti

Semoga dengan lolosnya adwi ini kami optimis lolos ke juara 1 di tingkat Nasional dan harapan nanti Tahun 2024 akan ikut kontestasi tingkat Dunia."Tutupnya Kades Purwabakti Tajudin Arifi (Adi Wijaya)
close