Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Ketua DPC Demokrat Kota Prabumulih Deni Victoria Mendapatkan Penghargaan dari Yayasan Peduli Umat

Tuesday 1 August 2023 | 00:43 WIB Last Updated 2023-07-31T17:44:58Z
PRABUMULIH  |  BIN.Net - bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih. Ketua DPC Demokrat Kota Prabumulih Deni Victoria SH,.M.Si mendapatkan penghargaan pada acara launching HUT ke-2 Yayasan Peduli Umat  Berupa Penghargaan Sebagai donatur tunggal dan kepada partai Demokrat Prabumulih mendapatkan penghargaan sebagai penyedia tranportasi dari yayasan peduli umat. Senin (31/07/23).

Ketua yayasan peduli umat Nunung Damayanti mengucapkan, terima kasih kepada partai Demokrat Prabumulih dan ketua Deni Victoria atas sumbangsihnya dalam membatu setiap kegiatan yayasan ini.

"ini juga bukti bahwa kakanda kita Deni mempunyai jiwa sosial yang tinggi untuk membatu masyarakat Prabumulih melalui yayasan kami sebagai donatur tunggal" Ucapnya Nunung

Sementara itu, Deni menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh yayasan peduli umat, baik untuk saya pribadi dan juga partai Demokrat atas penghargaan tersebut.

"Karena mungkin dengan cara ini saya bisa membagi sedikit rezeki saya yang di titipkan Allah untuk membatu kepada sesama untuk mereka yang sangat membutuhkan bantuan pengobatan melalui yayasan yang di pimpin ibu Nunung ,” Pungkasnya.

Laporan :@ntono

COPYRGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close