Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Silahturahmi dan Dialogis Bhabinkamtibmas Kepada Tokoh Masyarakat Wujud Kemitraan.

Monday 31 July 2023 | 12:19 WIB Last Updated 2023-07-31T05:20:06Z
BOGOR   |  BIN.Net - Disela mejalankan tugas sehari hari Bhabinkamtibmas Desa Sukagalih Polsek Megamendung Polres Bogor Bripka Deni menyempatkan diri melaksanaka giat sambang tokoh agama , Desa Sukagalih kecamatan Megamendung Senin (31/07/2023).

“Dalam kegiatan ini rutin dilaksanakan Giat Sambang tokoh Desa Sukagalih dan memberikan himbauan kepada warga sehingga warga tidak sungkan menyampaikan informasi apapun” , ujar Bhabinkamtibmas Desa Sukagalih Polsek Megamendung Polres Bogor Bripka Deni

Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak Masyarakat untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusi.

“Sehingga diharapkan dengan keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat,masyarakat juga akan membantu tugas Polri untuk menciptakan stuasi kantibmas selama ini” tutur Bhabinkamtibmas Desa Sukagalih Polsek Megamendung Polres Bogor Bripka Deni.

Kegiatan Ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dimana dalam bersinergi dengan masyarakat luas menjaga kamtibmas aman nyaman kondusif, apabila menemukan hal - hal yang mengganggu kamtibmas untuk segera melaporkan ke Call center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat dan akan segera di tindak lanjutti baik dr Polsek terdekat maupun Polres Bogor" Pungkasnya. (Fauzy)
close