Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Giat Pengecekan Pos Siskamling Bhabinkamtibma Wujud Kemitraan Kepada Warga Masyarakat

Monday 31 July 2023 | 12:37 WIB Last Updated 2023-07-31T05:38:18Z
BOGOR  |  BIN.Net - Polsek Cisarua Polres Bogor untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas didaerah Hukum Polsek Cisarua Polres Bogor anggota Bhabinkamtibmas melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang dan cek pos kamling.

Seperti yang dilakukannya Personil Bhabinkamtibmas Kel.Cisarua Aiptu E.Saepul.M melaksanakan patroli sambang poskamling di wilayah Kp.Cipari jae .Rt 4/4 Kelurahan Cisarua Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor, pada Hari Minggu Tanggal 30 Juli 2023,Pukul 22.10 Wib

Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K. Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing.

Dalam sambangnya, Aiptu E.Saepul.M menyampaikan pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan, Poskamling masih sangat efektif dalam menjaga kamtibmas di wilayah. Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, petugas ronda agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,” Tegasnya.

Aiptu E.Saepul.M mengatakan, bahwa kegiatan patroli sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya menghidupkan kembali kegiatan siskamling guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif, dihimbau kembali kepada masyarakat apabila menemukan hal - hal yang mengganggu kamtibmas untuk segera menghubungi Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam dimana aduan serta laporan masyarakat akan segera di tindak lanjuttin oleh polsek terdekat ataupun langsung Polres bogor" Pungkasnya. 

Laporan : Fauzy

Copyrght Barometer Indonesia News
close