Notification

×

Iklan

Iklan

Berhasil Kelabui POLISI, Diduga Menjadi Gudang Tempat Pengemasan Oli Palsu di Wilayah Kosambi Bebas Beroperasi.

Thursday 22 June 2023 | 16:12 WIB Last Updated 2023-06-22T09:12:45Z
JAKARTA | BIN.NET - Sentra Pergudangan yang terbagi beberapa blok di wilayah  Kosambi dipakai sebagai tempat pengemasan oli yang di duga palsu.

Pasalnya menurut sumber yang tak mau identitas disebutkan, di duga pengemasan oli dengan sejumlah merek terkenal ini adalah palsu.

Sumber itu mengatakan, ada sejumlah fakta yang bisa memperkuat bahwa dugaan aktivitas pemalsuan produk sejumlah merek (oli palsu red) bisa jadi benar,  di mana ada sejumlah kejanggalan  guna mengelabui masyarakat atau pun aparat aktivitas Gudang di sentra  kesambi yang terbagi beberapa blok tampak terlihat sunyi kegiatan jika dilihat pada pada jam jam tertentu.

Namun, katanya  aktivitas produksi  mulai terlihat para pekerja mulai melakukan kegiatan di malam hari. Ia menyebutkan ada puluhan unit mesin untuk cetak kemasan oli dari berbagai merek ternama.

Lanjut dikatakan, untuk  tidak terlalu mencolok para karyawan yang bekerja masuk melalui pintu samping.

” Saya lihat lokasi tempat gudang oli dan aktivitas para karyawan melakukan aktivitasnya dikamuflasekan denga tulisan di kontrakan,  padahal tempat tersebut dijadikan kegiatan produksi dan pembuatan kemasan dari berbagai merek oli ternama yang di duga palsu,” ujar sumber lagi.

Kamuflase rumah yang dipakai menjadi gudang produksi oli dan tempat kegiatan karyawan bertulis kan di kontrakan bisa jadi untuk “mengelabui” masyarakat sekitar atau aparat hukum  bahwa rumah tersebut benar2 tidak berkegiatan.

” Padahal rumah tersebut masih berkegiatan produksi oli yang di duga palsu dengan memperkerjakan karyawannya di malam hari,” tukasnya.

“Saya berharap aparat hukum segera mengambil tindakan untuk benar tidaknya bahwa ada kegiatan di gudang tersebut sebagai tempat produksi oli dan pengemasan sparpart merek ternama,”tambahnya. (*) Red
close