Notification

×

Iklan

Iklan

DPC Partai PSI kabupaten Lahat Daftarkan Bacaleg Ke KPU, Targetkan 6 Kursi

Saturday 13 May 2023 | 18:14 WIB Last Updated 2023-05-13T11:21:13Z
LAHAT | BIN.Net - Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas (PSI) Indonesia Kabupaten Lahat mendaftarkan sebanyak 40 orang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) partainya, guna mengikuti proses verifikasi data untuk Pilcaleg 2024 ke Kantor KPU Kabupaten Lahat. Sabtu (13/5/2023)

Proses pendaftaran ini dilakukan langsung oleh DPC PSI Kota Lahat yang dipimpin Saryono Anwar selaku Ketua.

Ketua DPC PSI Kota Lahat Saryono Anwar mengatakan, ada 40 Bacaleg PSI Lahat yang lolos Berkas Bacaleg DPRD di KPU Lahat.

“Ke 40 Bacaleg DPRD Lahat dinyatakan lolos saat pemberkasan tadi. DPC PSI Kota Lahat harapkan tidak ada masalah hingga hari H Pileg dan PSI mendaftarkan Bacalegnya sebanyak 40 orang dan siap bertarung di Pileg 2024,” ujar Saryono ketika memberikan keterangan pers, usai pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD PSI di KPU Lahat, Sabtu (13/5/2023).

Saryono berharap kepada seluruh kader PSI yang ada di Kota Lahat hingga lingkungan supaya bekerja keras sosialisasi kepada masyarakat menjelang pemilihan Calon Legislatif tahun 2024 mendatang.

“Kita pelayan masyarakat. Serap persoalan dan berikan solusi ke depannya, dan apabila saya duduk di kursi legislatif saya akan mensejahterakan Wartawan dan LSM yang ada di kabupaten Lahat. ” dikatakan Saryono.

Ditambahkannya, untuk periode mendatang, PSI akan bekerja keras bergabung dengan masyarakat hingga mendapat 6 kursi di DPRD Lahat serta mendapat unsur pimpinan. 

Sabelumnya saat pertemuan unsur KPU Lahat, Saryono menyampaikan terima kasih kepada KPU Lahat atas kolaborasi dengan partai.

“Kami akan menghasilkan anggota DPRD Lahat tahun 2024 yang berkualitas dan amanah dan menjalin kebersamaan dengan rakyat,” tutupnya.


Laporan : Nita
close