Notification

×

Iklan

Iklan

Setelah Mangkrak 5 Bulan, Jalan Lapan Mekarsari Selesai. Warga Gelar Syukuran.

Friday 17 March 2023 | 18:35 WIB Last Updated 2023-03-17T11:35:06Z
RUMPIN_BOGOR, BIN.Net | Warga masyarakat dari tiga (3) desa di Kecamatan Rumpin yaitu Desa Sukamulya, Mekarsari dan Kertajaya menggelar giat syukuran atas selesai nya proyek pembangunan ruas jalan Lapan - Mekarsari yang menghubungkan ketiga desa tersebut. 

Acara syukuran tersebut tampak dihadiri Camat Rumpin, Kades Mekarsari, tokoh masyarakat, pemuda dan pihak lainnya. Giat diisi dengan pembacaan do'a serta makan bersama di jalan baru tersebut. 17 Maret 2023.

Ketua Forum Masyarakat Desa, Junaedi Adi Putra mengatakan, acara syukuran ini diinisiasi sejumlah pihak sebagai wujud rasa syukur atas selesainya giat proyek pembangunan jalan yang sempat sekitar 5 bukan lebih mangkrak dari waktu yang telah ditetapkan DPUPR. 

"Terimakasih kepada Pemcam Rumpin, Pemdes 3 Desa, para tokoh masyarakat, rekan media dan semua pihak yang ikut membantu menyuarakan dan mendesak agar proyek jalan ini selesai," ungkapnya. 

Sementara Hendrik selaku Kepala Desa Mekarsari Kecamatan Rumpin mengaku akan bermusyawarah dengan semua warga guna merawat jalan yang baru di bangun itu agar tidak cepat rusak. 

"Ya jalur ini memang jadi jalan angkutan tambang juga, perlu ada musyawarah dengan warga dan semua pihak agar jalan ini bisa tetap terawat dengan baik kualitasnya," papar Hendrik. 

Sedangkan Camat Rumpin Ade Zulfahmi mengaku bersyukur akhirnya guat proyek pembangunan jalan Lapan - Mekarsari ini dapat selesai meski ada keterlambatan. 

"Kami dari jajaran Pemcam Rumpin terus mendorong dan mengusulkan agar jalan - jalan yang kondisinya rusak segera bisa diperbaiki. Tentu secara bertahap," tukas Camat Rumpin Ade Zulfahmi.

Laporan : Boim
close