ok

Notification

×

Iklan

Iklan

Memyambut Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya nyepi Satlantas Polres Bogor Gelar Bakti Religi.

Friday 17 March 2023 | 18:46 WIB Last Updated 2023-03-17T11:48:14Z
BOGOR, BIN.Net | Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H dan jajaran Sat Lantas Polres Bogor Gelar kegiatan bakti religi ke Mushola pesantren AL-Qur’an Al Kinanah Cibinong dan Pura Raditya Dharma Cibinong, Pada Jum’at (17/3/2023).

Dalam kegiatan bakti religi tersebut Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata,S.I.K,.M.Si,. CPHR yang hadir bersama anggota Sat Lantas Polres Bogor menyambangi Mushola pesantren AL-Qur’an Al Kinanah Cibinong dan Pura Raditya Dharma Cibinong untuk menggelar kerja bakti bersih-bersih.

Selain kegiatan beraih-bersih dalam kesempatan tersebut Sat Lantas Polres Bogor pun menggelar bhakti sosial dengan menyerahkan paket sembako.

AKP Dicky mengatakan" bahwa kegiatan bersama anggota satlantas ini merupakan sebagai salah satu upaya kami meningkatkan ketaqwaan serta juga kekhusyuan dalam menjalankan ibadah menjelang datangnya bulan suci Ramadhan dan menjelang datangnya Hari Raya nyepi tahun baru saka 1945 bagi umat Hindu. 

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Bogor untuk dapat bersama-sama bersinergi dengan kepolisian menjaga kondusifitas jelang datangnya bulan Suci Ramadhan ini" tutupnya Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata.

Laporan : Fauzy

close