Notification

×

Iklan

Iklan

Rutan Kelas l Pekanbaru Gelar Razia Gabungan bersama Kanwil Kemenkumham Riau, TNI dan Polri

Saturday 18 March 2023 | 11:34 WIB Last Updated 2023-03-18T04:34:04Z
PEKANBARU, BIN.Net | | Rumah Tahanan Negara Kelas I Pekanbaru Bersama perwakilan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau Kabid Yantahkesrehab Lola Basan Baran Keamanan, Subakdo Wulandoro beserta anggota TNI Koramil Tenayan Raya dan Polsek Tenayan raya melaksanakan Razia gabungan blok hunian di Rutan Kelas I Pekanbaru pada malam, Jum’at (17/3/23).

Razia ini dilakukan guna mewujudkan “Pemasyarakatan Bersih-Bersih” dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59. Dalam kegiatan ini Satops Patnal Rutan Kelas I Pekanbaru turut andil dalam melakukan Razia blok hunian. 

Dalam pembukaan Subakdo Wulandoro selaku pimpinan apel menyampaikan untuk melakukan Razia secara humanis. “Saya berterima kasih kepada Koramil Tenayan Raya dan Polsek Tenayan Raya yang sudah datang dan turut andil dalam Razia blok hunian ini. 

kegiatan ini guna memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59, lakukanlah Razia blok hunian secara humanis terhadap Warga Binaan kita. Lakukan komunikasi dahulu sebelum masuk kedalam kamar sebagai bentuk menghargai sesama Manusia” tutur Subakdo.

Kegiatan yang dimulai pukul 19.00 WIB ini dilakukan pada blok hunian A dan B. penggeladahan itupun dilakukan sesuai Standart Operasional Prosedur (SOP), dan dilakukan pemeriksaan terhadap badan dan kamar hunian dengan tetap mengedepankan etika sesuai dengan arahan pimpinan apel. 

Selain itu kegiatan ini guna menjalin silaturahmi antar instansi dan bertujuan untuk menjaga situasi agar tetap aman dan tertib didalam lingkungan Rumah Tahanan Negara Kelas I Pekanbaru dalam memasuki bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Laporan : Rian

Copyright Barometer Indonesia News
close