Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Penuhi Kebutuhan Dasar Warga Binaan, Kepala Rutan Pekanbaru Bagikan Perlengkapan Mandi Gratis Kepada Seluruh Warga Binaan.

Friday 31 March 2023 | 16:44 WIB Last Updated 2023-03-31T09:44:41Z
PEKANBARU, BIN.Net  | Dalam Rangka memenuhi kebutuhan dasar Warga Binaan, Rutan Kelas I Pekanbaru bagikan perlengkapan mandi dan detergent kepada seluruh Warga Binaan, Kamis (30/3/23). Pemenuhan kebutuhan dasar ini merupakan komitmen Rutan Kelas I Pekanbaru dalam melayani kebutuhan dasar Warga Binaan diantaranya kebutuhan untuk membersihkan diri. 

Kepala Rutan Kelas I Pekanbaru Erwin Saleh Siregar, menyampaikan bahwa pembagian ini merupakan komitmen Rutan Pekanbaru untuk selalu memberikan pelayanan terhadap hak warga binaan, khususnya dalam rangka menjaga kebersihan dan kesehatan diri.

"Pembagian perlengkapan mandi ini merupakan salah satu hak warga binaan, dan merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan baik kepada Warga Binaan dan masyarakat. Perlengkapan ini dibagi kepada masing-masing warga binaan, sehingga semuanya dipastikan dapat. Diharapkan dengan adanya pembagian perlengkapan mandi ini dapat meningkatkan kesehatan dan kebersihan diri Warga Binaan. Sehingga dalam proses pembinaan dapat berjalan dengan baik", tutur Erwin.

Kegiatan pembagian ini juga bertujuan agar Warga Binaan tidak berbagi perlengkapan mandi lagi sehingga dapat meminimalisir penularan penyakit. Pembagian perlengkapan mandi ini mendapat antusias dari Warga Binaan.

Salah satu Warga Binaan disaat pembagian juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Rutan Kelas I Pekanbaru karena sudah memperhatikan Warga Binaan diantaranya dengan membagikan perlengkapan mandi, sehingga tidak adanya lagi berbagi perlengkapan mandi antara satu dengan yang lainnya.

Laporan : Rian

Copyright Barometer Indonesia News
close