Notification

×

Iklan

Iklan

Masjid Al-Hikmah dan Mushola Al-Karomah Diresmikan Bupati

Friday 10 March 2023 | 17:14 WIB Last Updated 2023-03-10T10:16:18Z
KAJEN, BIN.Net | Bupati Pekalongan Fadia Arafiq meresmikan pembangunan Masjid Al-Hikmah dan Mushola Al-Karomah yang berlokasi Di Dukuh Adiwukir Desa Randusari Kecamatan Doro pada Kamis (09/03/2023). Peresmian ditandai dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Bupati disaksikan warga masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Fadia mengajak masyarakat untuk meramaikan Masjid Al-Hikmah dan Mushola Al-Karomah yang baru diresmikan tersebut dengan kegiatan keagamaan, “Dengan masjid dan mushola baru di Desa Randusari ini, berarti ibadahnya harus tambah rajin, mengajinya juga, sholatnya juga berjamaah di masjid. Karena kalau sholatnya di masjid yang tadinya jarang ketemu akan jadi sering ketemu. Sehingga masjid ini membawa barokah untuk Desa Randusari,” ujar Bupati.

Disamping itu, Bupati berharap agar Masjid Al-Hikmah dan Mushola Al-Karomah dapat menjadi tempat belajar mengaji dan juga sekaligus tempat pembentukan akhlak bagi anak-anak sekitar, “Insya Allah masjid dan mushola yang kita cintai ini menjadikan anak-anak bertambah baik lagi. Masjid dan mushola ini menjadi tempat mengaji dan mendidik akhlak. Karena anak-anak merupakan bekal utama kita untuk masa depan sehingga akhlaknya harus kita didik dari sekarang,” tutur Bupati.

Terakhir, Bupati menyampaikan harapan agar Masjid Al-Hikmah dan Mushola Al-Karomah Desa Randusari dapat menjadi kebanggaan untuk masyarakat Desa Randusari. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat dan seluruh pihak yang membantu dan bergotong royong membangun Masjid Al-Hikmah dan Mushola Al-Karomah. 

Laporan : Dhodi R

Copyright Barometer Indonesia News
close