Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Megawati di Somasi Terbuka oleh Gus Leman,Ibu Harus tetapkan Puan sebagai Capres PDIP bulan ini

Friday 10 March 2023 | 17:26 WIB Last Updated 2023-03-10T10:26:32Z
SEMARANG, BIN.Net | Hadi Purwono Ketua Team Pengembangan DPP Sahabat Puan PIS melakukan press conference hari ini ,Hadi menjelaskan dirinya mewakili Gus Leman menyampaikan  ke rekan-rekan media jika Ibu Megawati Ketum PDIP telah disomasi secara terbuka oleh Gus Leman.

 Masih menurut Hadi secara inti Gus Leman meminta Ibu Megawati menetapkan Puan sebagai Capres PDIP bulan maret ini.

Hadi menjelaskan diirnya telah mendapatkan Surat Kuasa dari Gus Leman untuk melakukan koordinasi dengan Ketua DPD PDIP DKI  guna  membuka 20 Rumah Puan Pintar Hukum di Jabodetabek.

 Rumah Puan Pintar Hukum diprediksi akan menyerap aspirasi masyarakat didalam penegakan hukum dan melalui Rumah Puan Pintar Hukum inilah akan diadakan berbagai pelatihan hukum kepada masyarakat.

Dari info terakhir yang saya terima biayanya gratis untuk peserta.
Hadi menuturkan DPP Sahabat Puan PIS dibentuk hanya kalau Puan Capres atau minimal Cawapres, jadi jika yang ditunjuk oleh Ibu Megawati bukan Puan maka dipastikan kami akan bubar.

 Untuk apa ada kalau yang kita jagokan tidak ikut kompetisi pilpres,maka Gus Leman ngotot minta Ketum PDIP segera umumkan Puan Capres PDIP  bulan maret 2023 .

Hadi menuturkan, Gus Leman tidak masalah jika mendapatkan cacian dan cibiran dari pihak PDIP,ngak masalah katanya , kata Gus Leman mbak Puan itu adalah milik rakyat bukan milik PDIP, hanya harapan untuk maju pilpres lewat PDIP .

Hadi menjelaskan Gus Leman sangat menghormati Ibu Mega tapi terpaksa somasi karena Gus Leman sangat ingin Puan Presiden 2024. 
Hadi mengatakan, saat ini Gus Leman tengah menggalang donasi terkait wacana Gugatan terhadap Majelis Hakim yang memutus tentang penundaan pemilu.

 Jika sesuai jadwal malah minggu ini bisa langsung didaftarkan ke PN Jakpus ,Hadi mengimbau kepada masyarakat luas yang ingin Pemilu 2024 tetap sesuai jadwal agar membantu memberikan donasi untuk Gus Leman di rekening BCA 1820414868 a/n Pho Iwan Salomo. 08-03-2023. (Ros)
close