Notification

×

Iklan

Iklan

Acara Peresmian Pasar Tohaga Parung Panjang

Wednesday 15 March 2023 | 14:07 WIB Last Updated 2023-03-15T07:43:18Z
BOGOR, BIN.Net | Guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat. Haris Setiawan SE.,MM, Direktur Utama PD. Pasar Tohaga, pada hari Rabu 15 Maret 2023 meresmikan Pasar semi moderen Parung Panjang yang beralamat di Desa Parung Panjang Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Dalam kegiatan persmian tersebut, dihadiri, AKP Dr.Suharto, SH,.MH Kapolsek Parungpanjang, Kapten Inf Mulayadi Danramil Parungpanjang, Icang Aliudin S. Pd, S.I.P, MM Camat Parungpanjang, Akp Masudi Kanit Sabhara, Iptu Gandi Kanit Intelkam, Ipda Wardi Kanit Lantas, Bripka Yanto S Bhabinkamtibmas Desa Parungpanjang, Serda Kusnadi Babinsa Desa Parungpanjang, H.Haris Setiawan SE.,MM, Direktur Utama PD. Pasar Tohaga, Perwakilan Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Perwakilan Pemerintah Daerah Kab.Bogor, Para Kepala Desa se Kecamatan Parungpanjang, Para Kepala UPT se Kecamatan Parungpanjang, Kepala Stasiun Kecamatan Parungpanjang.

H.Haris Setiawan SE.,MM, Direktur Utama PD. Pasar Tohaga menjelaskan"  jadi total semua ada seribu tiga ratus Kios dan Los yang kita bangun kemudian proses pembangunan kita laksanakan bersama sama dengan PT. Hendra Putra Jaya selaku investor dengan sistem kerjasama BOP bangun operasional kemudian baru diserah terima kan kembali kepada kami setelah pengoperasian selama lima tahun.

"jadi saya sampaikan dalam kesempatan ini para pedagang bahwa selama lima tahun ini ada dalam pengelolaan PT Hendra Putra Jaya sebagai investor dan juga sebagai pelaksanaan PKS yang kita tanda tangani juga selain unit kios dan los di atas tersedia fasilitas umum ada mushola, aula, mck, sarana lahan parkir serta ada kantor pengelola dan lain sebagainya, mudah mudahan semua fasilitas itu dapat berdampak baik terhadap perkembangan pasar Parung panjang ini, mushola yang ada di pasar Parung panjang kami berikan nama dengan nama tokoh masyarakat Parung panjang dan tokoh kabupaten Bogor yang tidak asing lagi mama kyai Haji Basri maka mushola ini kami beri nama Mushola Al - basriah" Ungkap H.Haris Setiawan. 

Lebih lanjut H.Haris Setiawan" Mudah mudahan ini memberikan berkah untuk pedagang pada khususnya umum nya masyarakat Parung panjang dan perumda pasar tohaga. Kami juga tidak lupa mengucapkan terima kasih semua proses pembangunan bisa berjalan baik dari waktu yang disediakan delapan belas bulan ternyata PT.Hendra putra jaya mampu menyelesaikan dengan waktu dua belas bulan kami sangat berterima kasih banyak karena sudah melaksanakan kewajibannya secara baik menjalankan kewajiban nya secara maksimal" Sambung H.Haris Setiawan

Danramil O621-23/Parung mengatakan" Selamat siang salam sejahtera semua, saya sebagai danramil Parung Panjang Kapten Inf Mulyadi pada hari ini menghadiri kegiatan peresmian Pasar Tohaga Parung Panjang. Pada kesempatan ini saya berharap kepada seluruh pedagang dan seluruh warga masyarakat lingkungan pasar agar tetap menjaga ketertiban serta keamanan yang lebih terutama adalah kebersihan di llingkungan.  Pasar Parung Panjang ini merupakan salah satu kebanggaan dari masyarakat Parung Panjang juga turut bangga karena pasar yang ada di Parung Panjang merupakan pasar mungkin yang terbaik dibanding dengan pasar-pasar yang ada di wilayah kabupaten Bogor, terutama di wilayah barat ini merupakan suatu hal yang baik dan positif dari pemerintah daerah yang memperhatikan untuk pembangunan Pasar Parung Panjang.

"mudah-mudahan dengan adanya pasar tersebut menambah dan meningkatkan perekonomian dari seluruh warga lingkungan masyarakat Parung Panjang khususnya, demikian mungkin yang bisa sampaikan sekali lagi terima kasih" Ucap Danramil Parung Panjang Kapten Inf Mulayadi.

Laporan : Adi Wijaya
close