Notification

×

Iklan

Iklan

Orsap Dan DPC Demokrat Prabumulih Kembali Jumat Berbagi Di Kelurahan Cambai

Saturday 11 February 2023 | 11:40 WIB Last Updated 2023-02-11T04:40:49Z
PRABUMULIH, BIN.Net | Demokrat Prabumulih terus konsisten peduli dan hadir di tengah kesulitan warga Kota Nanas ini, program Jumat Berbagi menjadi solusi bagi masyarakat membutuhkan.

Seperti pantauan awak media, Jumat, 10 Februari 2023, pengurus Demokrat Prabumulih dan AMPD, BMI, Srikandi menebarkan kebaikan di wilayah Cambai Kota Prabumulih.

Dalam kegiatan Jumat Berbagi ini, para Caleg Strategisnya diberikan peluang mengenalkan diri dan ikut terlibat dalam program unggulan Demokrat Prabumulih guna menyentuh masyarakat kurang mampu lewat kehadirannya.

“Alhamdulillah, sejauh ini program Jumat Berbagi sejauh ini masih berjalan menyentuh masyarakat lewat hati. Semoga, kehadiran Demokrat Prabumulih makin dirasakan masyarakat. Kalau Demokrat Prabumulih, membawa perubahan dan perbaikan menuju Pemilu 2024,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi didampingi Sekretaris, Wedi Saputra SE dan Bendahara, Nicko Adha Pranata SE, Jumat.

Lewat program Jumat Berbagi ini, kata DV, sapaan akrabnya, Demokrat Prabumulih semakin di hati masyarakat sehingga bisa mewujudkan cita-cita menjadi Partai Pemenang Pemilu 2024. “Demokrat Prabumulih, selalu berbuat demi perubahan dan perbaikan 2024. Mari kita terus bekerja demi masyarakat Prabumulih, jaga soliditas dan kekompakan untuk mewujudkan menjadi partai pemenang di Pemilu 2024 Khususnya Kota Prabumulih,” pesan suami Leni Kartika SH MSi ini.

“Lewat kebersamaan,Program Demokrat Prabumulih yaitu perbaikan dan Perubahan kita wujudkan hal itu demi Indonesia lebih baik dan lebih cerah,” tutupnya.

Laporan : @ntono

Copyriht Barometer Indonesia News.
close