Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati HUT ke 30 Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang

Saturday 11 February 2023 | 12:56 WIB Last Updated 2023-02-11T05:56:12Z
PEMALANG, BIN.Net | Dalam rangka memperingati HUT 30 Tahun Perumda air minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Jawa Tengah gelar acara jalan sehat yang di ikuti dari berbagai peserta.11 Febuari 2023.

Jalan sehat dibuka dan di starkan oleh Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T. di mulai dari halaman Stadion Mukhtar dan finis di depan stadion Mukhtar. 

Acara di hadiri Plt Bupati Pemalang, Ferkompimda 
Pemalang, dan tamu undangan lainnya.

Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T. Dalam sambutanya mengatakan sebutannya didepan para tamu undangan tentang adanya kegiatan acara Jalan sehat yang di selenggarakan oleh Perumda air minum Tirta Mulia yang di sertai dopres.

Hadiah untuk para peserta yang telah mengikuti jalan sehat untuk memperingati HUT ke30 Perumda air minum Tirta Mulia yang bersyarat pake kupon undian" Ucapnya

Lanjut Plt.Bupati Pemalang ia menyampaikan" Dopres yang sudah di sediakan dari Perumda air minum Tirta Mulia yaitu dua sepeda motor metik, empat sepeda listrik, lima sepeda ontel gunung, kulkas, mesin cuci, tv, dan masih banyak dopres yang lainnya, semoga dengan acara ini bisa berjalan dengan lancar" Pungkasnya dari Plt Bupati Pemalang.

Di tempat yang sama Slamet Efendi S.E. selaku direktur Perumda air minum Tirta Mulia saat di wawancarai dari awak Media ia mengatakan, tentang di gelarnya cara jalan sehat ini bertujuan untuk memperingati HUT ke30,

"semoga adanya acara ini berjalan lancar tidak ada alangan suatu apapun juga sebagai ajang promosi." Ucapnya Effendi S.E.

Laporan :  Warinto /Timurni 
close