Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Plt.Bupati Bogor Dalam Rangka Bogor Keliling Saba Desa Sekaligus Meresmikan Gedung Kantor Kecamatan Dramaga.

Friday 24 February 2023 | 13:52 WIB Last Updated 2023-02-24T06:52:41Z
BOGOR, BIN.Net | Kunjungan Kerja Plt.Bupati Bogor H. Iwan Setiawan SE bersama dengan rombongan. Disambut Oleh Tenny Ramdhani.S., STP., MA Camat Dramaga, Dalam Rangka Boling ( Bogor Keliling ) Saba Desa Diwilayah Kecamatan Dramaga, kunjungan kerja tersebut diantaranya meresmikan gedung kantor Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor 22/02/2023

Dalam kesempatan acara kegiatan ini dihadiri langsung oleh H. Iwan Setiawan Plt.Bupati Kabupaten Bogor didampingi Ibu Hj.Halimatu Sadiah Ketua TP PKK Kabupaten Bogor, bersama rombongan Kerja Kabupaten Bogor terdiri dari Kepala Dinas PUPR (Kadis PUPR ), Juanda Dimansyah, Kepala Dinas Pendidikan ( Kadisdik ), Denny Humaedi Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata, ( Kadisbudpar ), Drs.Bayu Ramawanto Diskominfo, Kepala Dinas Kesehatan, Tenny Ramdhani Camat Dramaga Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK ( TP PKK ) Kecamatan Dramaga Beserta Ketua Dan Anggota TP PKK Desa, Para staf, Kasi Pemerintah Kecamatan Dramaga, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Dramaga, AKP Budi Sehabudin, SH., MH Kapolsek Dramaga Beserta Jajaran Anggota Polsek Dramaga, Danramil 2113/Ciomas Mayor CHB ( K ) Zurnalita Beserta Jajaran Anggota Koramil 2113/Ciomas Ketua KNPI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat ikut serta dalam kegiatan ini.

Tenny Ramdhani Selaku Camat Dramaga saat ditemui awak media usai acara ia mengatakan, bahwa kegiatan hari ini tanggal 22 Februari 2023 adalah, kunjungan Kerja Plt.Bupati Bogor bersama rombongan. Dalam Rangka Bogor Keliling Saba Desa, untuk meninjau, mengevaluasi baik itu pembangunan dan kegiatan-kegiatan lainnya yang ada di Kecamatan Dramaga.

"Untuk kegiatannya di antaranya adalah, mengecek Infrastruktur yang memang di kerjakan oleh pelaksana kerja di SKPD dan juga Bantuan Keuangan Infrastruktur Desa Yaitu Satu Milyard Satu Desa (SAMISADE ), Kemudian juga ada kegiatan yang lainnya seperti, UMKM, lalu kemudian daya tarik wisata, ada Desa Wisata yang dikunjungi oleh Plt.Bupati Bogor" jelas Tenny Ramdhani 

Lebih lanjut Tenny Ramdhani menyampaikan, awal kegiatan kunjungan Kerja PLT Bupati Bogor Yaitu, tadi titik pertama itu di puskesmas Cangkurawok terletak di wilayah Desa Cikarawang, dimana PLT Bupati Bogor juga disana, kita perkenankan untuk meresmikan, sekaligus mentanda tangani Prasasti Puskesmas Cangkurawok Desa Cikarawang. Kemudian titik yang kedua Peresmian jalan penghubung, antara Desa Neglasari Kecamatan Dramaga, Dengan Desa Cihideung Ilir Kecamatan Ciampea. Itu adalah jalan penghubung antar kecamatan yang sangat strategis, yang dimana jalan tersebut sangat bermanfaat untuk masyarakat, sebagai akses jalan alternatif jadi bisa menghemat waktu lima belas menit. 

"Lalu kemudian yang ketiga itu ada jalan Bernama Raja yang ada di Desa Purwasari, jalan Raja itu adalah, jalan raja yang di hibahkan oleh para ahli waris dari keluarga Ramiun dan Jamain, disingkat menjadi jalan Raja, disana juga cukup indah pemandangannya, karena memiliki daya tarik wisata yang tersendiri, sehingga itu sangat strategis, untuk kita jadikan Objek daya tarik wisata" Ucap Tenny Ramdhani 

Selanjutnya, sambung Tenny Ramdhani" peninjauan pembangunan Satu Milyard Satu Desa ( Samisade ) di wilayah Desa Sukadamai satu titik, lalu terakhir kembali Ke-Kecamatan Dramaga, untuk meresmikan gedung kantor Kecamatan Dramaga.

"harapannya kami semua tentunya kegiatan ini sangat positif, sangat banyak memberikan manfaat kepada masyarakat tentunya, selain itu juga kita memiliki Kepala Daerah, yang bisa bersilaturahmi langsung Kepada masyarakat, tetapi juga Kepala Daerah bisa langsung melihat, megevaluasi kinerja kami aparatur, selaku aparatur tingkat kecamatan Dramaga, untuk mendorong kami kedepan bisa lebih baik lagi" Tutupnya Tenny Ramdhani.

Laporan : Fauzy

Copyright Barometer Indonesia News.
close