Notification

×

Iklan

Iklan

Sesuai Instruksi "Bung DV" Untuk Bacaleg Orsap Tetap Selalu Berbagi

Saturday 28 January 2023 | 18:40 WIB Last Updated 2023-01-28T11:40:49Z
PRABUMULIH, BIN.Net | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Prabumulih melalui tiga pilar orsapnya AMPD, BMI dan Srikandi menyalurkan bantuan beras dari program Jumat berbagi untuk warga kurang mampu di wilayah kelurahan Gunung Kemala.

Pembagian beras tersebut dilakukan secara Door to Door dipimpin langsung oleh Sekeretaris DPC Wedi Saputra SE dan didampingi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) milenial Dapil 1 yang juga Ketua PAC Barat, Pasheko Atma Negara.

Wedi mengatakan, program rutin Jumat berbagi merupakan kegiatan yang di intruksikan langsung oleh ketua DPC PD Prabumulih, Deni Victoria SH.MSi kepada seluruh kadernya untuk peduli terhadap sesama.

"Dengan niat yang tulus beliau selalu menyampaikan kepada seluruh kader di Demokrat Prabumulih untuk terus berbuat dan bermanfaat untuk masyaraka. Jumat Berbagi ini menjadi cara jitu untuk menurunkan langsung kader milenial kelapangan, "Ujar Wedi Saputra SE.

Jumat Berbagi menjadi jembatan penghubung antara Partai Demokrat dan masyarakat Prabumulih, Dengan bersodaqoh kebaikan yang kita tanamkan akan berbuah kebaikan pula pada kita.

"Terhitung sejak tahun lalu, Demokrat Prabumulih dibawah Nahkoda ketua DV telah rutin melakukan berbagai kegiatan yang Pro Rakyat," jelas Wedi mewakili Ketua DPC PD Prabumulih Deni Victoria SH.MSi. (27/01)

Sementara itu, milenial Bacaleg Dapil 1 Pasheko Atma Negara mengatakan program Jumat Berbagi yang sedang diterapkan oleh Partai Demokrat Prabumulih sangat tepat, menurutnya masyarakat dapat merasakan kebahagiaan dari Partai Demokrat.

"Teruntuk kami kader Demokrat sangat berdampak baik dengan kegiatan Jumat Berbagi ini, "tutupnya Wedi Bakomstra Demokrat Prabumulih

Laporan :  @ntono
close