Notification

×

Iklan

Iklan

Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif, Polres Bogor Gelar Patroli Gabungan

Sunday 29 January 2023 | 16:40 WIB Last Updated 2023-01-29T09:40:34Z
BOGOR, BIN.Net | Sejumalah titik lokasi pusat keramaian di wilayah kabupaten bogor menjadi titik sasaran kegiatan patroli gabungan yang di gelar Polres Bogor bersama TNI dan Satpol PP Kabupaten Bogor pada Sabtu Malam (28/01/2023)

Kegiatan Patroli gabungan yang secara langsung di pimpin oleh Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H tersebut pun turut di hadiri Dirditreskrimsus Polda Jabar Kombes Pol Arief Rachman, Kabag Ops Polres Bogor Kompol I Kasek Vemil, S.E., S.I.K.,M.H beserta para Kasatfung Jajatan Polres Bogor.
 
Di sela-sela kegiatan Patroli tersebut Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin mengatakan, bahwa pada malam ini kami melakukan kegiatan patroli skala besar bersama rekan - rekan TNI dan Satpol PP Kabupaten Bogor .

"Kegiatan ini patroli ini sendiri merupakan sebagai upaya mengantisipasi terjadinya potensi gangguan Kamtibmas yang dapat terjadi di wilayah Kabupaten Bogor" Jelas AKBP Dr. Iman Imanuddin


AKBP Dr. Iman Imanuddin menyampaikan" Dalam kegiatan patroli ini sendiri kami jajaran Polres Bogor melaksanakan secara rutin setiap hari, dengan menyasar lokasi-lokasi yang rawan terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas, Hal ini juga bertujuan sebagai upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menunjukkan bahwa Polri hadir di setiap tempat dan waktu untuk masyarakat Kabupaten Bogor.

"Dari kegiatan patroli yang kita telah lakukan tadi kami menemukan ada beberapa anak muda Yang berkumpul dan dari pemeriksaan yang kita lakukan, kami dapati Adanya obat terlarang jenis tramadol ada juga yang membawa minuman keras, kepada yang bersangkutan kami itu pun langsung melakukan tindakan hukum" Ucap AKBP Dr. Iman Imanuddin

Kami berharap, sambung AKBP Dr. Iman Imanuddin" dengan kegiatan patroli yang kita gelar ini bisa meminimalisir ataupun menekan angka kejahatan dan tentunya dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam berbagai aktifitas dan kegiatan masyarakat, ungkap Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin.

Laporan : Fauzy

Copyrirght Barometer Indonesia News
close