Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Dapat Kunjungan Kapolres, Ini Harapan Ketua DPRD.

Wednesday 25 January 2023 | 23:44 WIB Last Updated 2023-01-25T16:44:58Z
PELALAWAN, BIN.Net |  Sebagai pejabat baru di jajaran Forkompimda Kabupaten Pelalawan, Kapolres Pelalawan yang baru AKBP Suwinto SH., SIK. melakukan kunjungan perdana ke DPRD Kabupaten Pelalawan. Kehadiran orang nomor satu di jajaran Polres Pelalawan ini disambut langsung H. Baharudin SH., MH Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Rabu (25/01/23).

AKBP Suwinto SH., SIK., sebelumnya menjabat sebagai Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim dan di Polres Pelalawan menggantikan AKBP Guntur Muhammad Tariq yang pindah tugas sebagai Kapolres Brebes. Kehadiran Kapolres AKBP Suwinto didampingi Kasat Intelkam AKP Rudi Nababan SH., MH dan Ps Kanit I Sat Intelkam BRIPKA Afrizul Huda, SH.

Baharuddin mengatakan,sebagai pejabat baru AKBP Suwinto ingin bersilaturahmi dengan jajaran forkompimda Kabupaten Pelalawan sebagai bentuk sinergi kepolisian dengan DPRD Kabupaten Pelalawan dan jajaran DPRD Kabupaten Pelalawan secara menyeluruh.

“Kami apresiasi kehadiran AKBP Suwinto di awal tahun 2023 ini. Tentunya ini kami menyambut gembira dan berharap sinergi dan koordinasi antara DPRD Kabupaten Pelalawan dengan Polres Pelalawan tetap terjalin baik sebagaimana pejabat Polres Pelalawan sebelumnya dan bisa berkelanjutan,” katanya.

Ditambahkan Baharuddin, silaturami adalah hal yang biasa dilakukan pejabat baru di Kabupaten Pelalawan. Baharuddin berharap kedepanya tugas-tugas AKBP Suwinto bisa tuntas dalam penanganan berbagai kasus di Kabupaten Pelalawan dan semua pihak mendukung kehadiran pejabat baru di Polres Pelalawan.

Rian

Copyright Barometer Indonesia News
close