Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Babinsa Koramil 0621-22/Parung Bantu Damkar Padamkan Kebakaran di wilayah Binaan

Friday 27 January 2023 | 21:00 WIB Last Updated 2023-01-27T14:00:06Z
BOGOR, BIN.Net | Terjadi kebakaran di Dusun 2 Cibogo Rawa Desa Ciseeng RT 003 /003 Kecamatan. Ciseeng kabupaten Bogor pada hari Jum'at 27 Januari 2023 sekitar Pukul 15.40 Wib

Ws Danramil Parung  Kapten Inf Koswara menjelaskan kronologis bahwa. Pada hari Jum'at 27 Januari 2023 Sekira pkl 15.30 Wib Bpk Agus ketua RT setempat melihat bau gosong langsung keluar rumah melihat kepulan Asap di atas atap rumah Bpk Ridwan dan langsung memberitahu warga lainya menuju ke rumah bapak Ahmad dan bersama-sama warga berusaha memadamkan Api yang melalap rumah korban dan saat itu juga Pak Rt menghubungi pihak Damkar dan Babinsa dan Babinmas" Jelas Ws Danramil Parung Kapten Inf Koswara.

Kapten Inf Koswara mengatakan, kemudian, pada pkl 16.15 Wib Babinsa tiba di Tkp dan Tak lama kemudian datang Tim Damkar langsung memadamkan Api sekitar kurang lebih Satu jam api dapat di padamkam namun karena akses jalan kerumah korban cukup sulit dan saat kejadian angin cukup kecang sehingga angin cepat melalap atap rumah Korban.

"Saat ini Babinsa ,tim Damkar dan warga secara bersama -sama gotong royong mengamankan barang dan puing bangunan yang berserakan saat kejadian pemilik rumah sedang berada di luar rumah dan mendengar rumahnya kebakaran langsung bersama warga datang ke lokasi menyalamatkan barang - barang dibantu warga, didalam rumah tidak banyak barang milik ybs hanya berupa pakaian , tempat tidur dan perabot dapur.

"Dugaan sementara Kebakaran tersesbut diakibatkan konsleting listrik arus pendek kasus sepanjutnya dalam pendalaman pihak kepolisian" Tutupnya Ws Danramil Parung Kapten Inf.

Laporan : Ad.
close