Notification

×

Iklan

Iklan

Aula Kantor Desa Purasari di Penuhi Jama'ah mengikuti Kegiatan Pengajian Rutinitas tiap Bulan.

Wednesday 4 January 2023 | 12:35 WIB Last Updated 2023-01-04T05:58:06Z
BOGOR, BIN.Net | Pemerintah Desa Purasri bersama Badan Kontak Mejlis Ta'lim (BKMT) Purasari gelar acara Pengajian rutinitas tiap Bulan.

Acara kegiatan pengajian tersebut bertemat di Aula Kantor Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor Jawa Barat, pada Hari Rabu Tanggal 4 Januari 2023. 

Dalam pelaksanaan acara ini dihadiri Oleh kepala Desa Purasari Agus Soleh Lukman S.I.P, Kyai Okay (Penceramah) ketua RT dan RW, BPD, Ketua PKK Purasari, beserta Ibu-Ibu Jama'ah.

Pengajian rutin tersebut, selalu dilaksanakan setiap bulan oleh pemerintahan Desa Purasari dalam rangka meningkatkan iman serta ketakwaan kepada Allah SWT dan mempererat silaturahmi serta ukhuwah islamiyah.

Kyai Okay (penceramah) mengatakan, pesan kepada Jama'ah agar mensyukuri nikmat yang sudah di berikan Allah SWT.

" Harapannya, kepada Jama'ah jangan lupa yang mengikuti pengajian ini agar tidak meninggalkan kewajiban nya " Pesan Kyai Okay

Agus Soleh Lukamn S.I.P kelapa Desa Purasari mengucapkan terimakasih banyak kepada Jama'ah yang selalu aktif mengahadiri Acara pengajian ini" Ucap Agus Soleh Lukman.

Agus Soleh Lukman mengatakan, berharap dengan Adanya pengajian rutinitas ini, dapat meningkatkan Ukhuwah Islamiah yang erat antar sesama muslim" Kata Agus Soleh Lukman.

Solehuduin menuturkan, semoga dengan adanya rutinitas pengajian ini, masyarakat lebih antusias dalam melaksanakan rutinitas tersebut. Sebagai mana yang di perintahkan oleh Allah SWT kepada hambanya untuk selalu belajar menuntut ilmu. Karna pada dasarnya manusia tanpa ilmu itu sama saja berjalan di kegelapan" Tuturnya Solehuduin.

Laporan : Adi Wijaya
close